Kabarperistiwa.com –¬†Laporan KDRT Lesti Kejora pada 28 September 2022, kini telah berakhir damai dengan proses retorative justice, Rabu (18/10). Rizky Billar dan Lesti Kejora pun kini sudah terlihat mesra di hadapan publik.

Diberitakan sebelumnya, ia melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pada Rabu (28/9/2022) malam. Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT usai diperiksa pada Rabu (12/10/2022).

Namun, pada Jumat (14/10/2022), Lesti Kejora telah mencabut laporannya tersebut dan keduanya sepakat berdamai. Keduanya pun terlihat begitu mesra bahkan saling berpelukan di depan publik. Hal itu terlihat saat Rizky Billar dan Lesti sama-sama datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu.

 

Baca: Drama KDRT Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Apa Itu Setingan?

Intip momen kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora berikut ini

1. Bergandeng Tangan

Bergandeng tangan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Melansir Tribun Seleb, Rizky Billar dan Lesti terlihat bergandengan tangan. Mereka bergandengan tangan dari gerbang menuju lobby Polres Jakarta Selatan.

2. Merangkul Lesti Kejora

Merangkul Lesti Kejora
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Usai pertemuan untuk menyelesaikan proses restorative justice, keduanya menggela jumpa pers. Pada kesempatan itu, terlihat Rizky Billar tak henti merangkul Lesti.

3. Saling Mencuim Tangan Dan Kening

Saling Mencuim Tangan Dan Kening
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Setelah melakukan perdamaian, tampak Lesti mencium tangan Rizky Billar. Begitu pula sebaliknya. Rizky Billar memeluk dan mencium kening Lesti. Setelah itu, tampak Rizky Billar memeluk dan mencium kening Lesti.

Sebelumnya, Rizky Billar kembali meminta maaf kepada istrinya. Ia juga berterima kasih karena Lesti mau memberinya kesempatan lagi.

“Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, masih memberikan saya kesempatan untuk belajar untuk berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi,” kata Billar.*

Share.