Kabarperistiwa.com – Pengusaha sekaligus konten kreator Denise Chariesta akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Gegara belum lama ini, melalui podcast bersama dr. Richard, ungkap sempat menjadi pelakor.

Sosok pelakor Denise Chariesta sudah berani ungkap sosok pria beristri yang sempat menjadi kekasih gelapnya selama 4 tahun. Akhirnya dia sadar bahwa hal yang dia lakukan bersama pria beristri tersebut adalah salah.

Diketahui, pengakuan Denise Chariesta sontak saja menyita perhatian publik. Ihwalnya, setelah dirinya sadar bahwa hal yang dia lakukan itu adalah salah, kini niatnya berubah drastis untuk mencoba mendekati secara lansung kepada istri dari mantan kekasih gelapnya itu.

 

Baca: Profil Regi Datau, Sosok Suami Ayu Dewi Yang Selingkuh Dengan Denise Chariesta

4 Tahun Jalin Hubungan Gelap

Akhirnya, jalinan asmara yang terlarang Denise Chariesta dan pria beristri tersebut rupanya tak berjalan mulus. Meskipun hubungan gelap itu terbangun sejak lama. Dirinya membeberkan telah menjadi pelakor selama 4 tahun lamanya.

Kendati begitu, kini Denise Chariesta menyadari jalinan cinta yang terlarang yang dijalaninya. Ia pun menyadari bahwa hal yang ia lakukan itu adalah salah dan ada pihak yang tersakiti yang tak lain istri sah dari pria yang kala itu mengisi hatinya selama 4 tahun. Bahkan yang tersakiti bukan hanya itri dari pria tersebut melaikan juga anak-anaknya serta keluarga.

4 Tahun Jalin Hubungan Gelap
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Mengejutkan! Denise Chariesta Mengaku Pernah Jadi Pelakor Selama 4 tahun

Mengaku sudah putus, kini Denise mengumbar ciri-ciri pria beristri yang pernah jadi pacarnya. Bukan tanpa alasan, dirinya mengaku demi mencegah terjadinya perselingkuhan kembali di masa mendatang.

Sebelum putus, Denise mengakui bahwa istri dari pria yang kala itu masih menjadi kekasihnya, sudah mengetahui. Namun, dirinya justru tidak mengetahui keadaan yang sesungguhnya.

“Udah dari sejak 2 tahun lalu, katanya dia gue sih gak tau, gua gak pernah berhubungan langsung sama bininya. Tapi kata cowonya, bininya udah tau gitu, tapi gua gak pernah tau yang sebenernya terjadi gimana,” ujar Denis dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip.

Denise Chariesta Siap Minta Maaf Ke Istri Sah

Telah mengakui kesalahan dan tak mau terjebak lagi di hubungan yang salah, Denise mengaku siap meminta maaf pada istri mantan pacarnya. Dirinya membeberkan tengah mencari waktu tepat untuk menemui wanita yang pernah dirinya sakiti lantaran menjadi pelakor.

Denise Chariesta Siap Minta Maaf Ke Istri Sah
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Nanti gua akan meminta maaf secara langsung pada saat waktu yang tepat, tapi bukan sekarang, dan gak akan gua kontenin karena ini urusan gua. Jadi ya gitu deh,” ujar Denise.*

Share.