Kabarperistiwa.com – Kehidupan seorang artis kerap diidentikan dengan kekayaan. Sebab, tak sedikit artis yang sengaja memamerkan ke publik harta kekayaannya seperti, mobil mewah, dan barang-barang branded. Sehingga begitu banyak orang yang selalu mengejar mimpi untuk menjadi artis, tentu salah satu motifnya adalah untuk mengumpulkan pundi-pundi atau harta kekayaan.

Untuk diketahui, ternyata tidak semua juga artis yang selalu mengumbar harta kekayaanya ke publik. Justru ada beberapa artis malah memilih untuk hidup sederhana. Mereka lebih sering membagikan karyanya dibandingkan penghasilan yang berhasil diraihnya dari kerja kerasnya itu.

Ada sejumlah artis yang jarang umbar harta kekayaannya meski dikenal memiliki kekayaan melimpah. Sementara itu, kalau kita mengukur finalsialnya bisa dikatakan mampu untuk membeli barang-barang branded

https://youtu.be/7v3lU6ZT_nI

 

Baca: Hobi Menyelam, 5 Potret Hot Mama Kirana Larasati, Nomor 3 Kenakan Bikini di Bawah Laut

Artis-artis Yang Jarang Umbar Kekayaan

Seperti kita ketahui, kehidupan artis memang kerap identik dengan gaya hidup mewah yang tersorot kamera. Tidak hanya itu, selain di layar kaca, gaya hidup mewah para artis juga acap kali diunggah melalui kanal platform digitalnya.

Berbeda dengan kebanyakan artis, beberapa artis ini justru sangat jarang mengunggah kehidupan mewahnya meski diketahui memiliki kekayaan melimpah. Siapa saja artis yang jarang umbar harta kekayaannya? Berikut daftarnya yang disajikan Kabarperistiwa.com khusus untuk anda.

1. Agnez Mo

Agnez Mo
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: 5 Potret Sitha Marino Doyan Mengumbar Foto Bikini, Nomor 2 Mandi Pasir

Agenz Mo penyanyi yang telah berkakrir di dunia hiburan sejak berusia 9 tahun. tidak hanya di Indonesia, Agnez Mo juga melebarkan sayapnya di industri hiburan di Amerika Serikat. Hal ini tentu membuat kekayaannya melimpah ruah. Meski demikian, ia sangatjarang memamerkan kekayaannya baik di media sosial maupun di layar kaca.

Selain itu, Artis multitalenta, Agnez Mo, bukan hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia tetapi juga mancanegara. Kekayaannya tampaknya tak perlu diragukan lagi, mengingat Agnez sudah kurang lebih 30 tahun berada di industri hiburan tanah air.

Meski dikenal sebagai selebriti Indonesia yang mulai berkiprah luar negeri, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini jarang menampilkan kehidupan glamornya di sosial media. Bahkan akun Instagramnya lebih sering diisi dengan karya dan kehidupan asmaranya bersama sang kekasih, Adam Rosyadi.

2. Nikita Willy

Nikita Willy
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Dijuluki sebagai Ratu Sinetron Indonesia, penghasilan Nikita Willy tentunya tidak mungkin berada dibawah rata-rata. Mengingat, sempat muncul rumor bahwa honornya per-episode mampu mencapai Rp 75 juta.

Meski memiliki banyak uang, belum lagi ditambah dengan sosok suaminya yang merupakan pebisnis transportasi, Nikita Willy justru tak pernah pamer. Di media sosialnya saja, Niki lebih senang membagikan momen liburannya dan juga kebersamaannya dengan keluarga, termasuk Baby Iz.

3. Rossa

Rossa
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Rossa merupakan salah satu penyanyi dengan honor termahal di Indonesia. Untuk satu kali tampil, Rossa kabarnya mendapat bayaran mencapai Rp 500 juta. Rossa pun menjadi salah satu penyanyi terkaya di Indonesia. Meski demikian, Rossa merupakan artis yang jarang umbar harta kekayaannya di media sosial maupun di kanal layar kaca.

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Siapa yang tak kenal sosok Bunga Citra Lestari? Penyanyi sekaligus bintang film yang akrab disapa BCL ini bahkan merupakan seorang pengusaha dan brand ambassador beberapa produk.

Meski memiliki kekayaan yang berlimpah, istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini tak pernah memamerkan harta yang dimilikinya. Padahal, selain rumah di Jakarta, ia diketahui memiliki sebuah hunian mewah di Malaysia.

5. Vidi Aldino

Vidi Aldino
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Penyanyi Vidi Aldiano menjadi satu dari sekian banyak artis yang memiliki kekayaan nggak kaleng-kaleng. Selain memiliki honor dari hasil manggungnya, Vidi rupanya merupakan anak sulung dari direktur salah satu merek dagang perangkat speaker berkualitas, Harry Aprianto Kissowo.

Meski ayahnya merupakan konglomerat, Vidi tetap memilih untuk tampil sederhana. Padahal, ayahnya memiliki kastil super megah di Jerman.*

Share.