Kabarperistiwa.com – Didirikan oleh Jawed Karim, Steve Chen, dan Chad Hurley, YouTube pertama kali muncul di Internet pada tahun 2005.

Kini YouTube merupakan platform berbagi video terbesar dan termasuk salah satu situs yang paling banyak dikunjungi dalam sejarah internet.

Kawula muda, apakah anda seorang konten kreator? Kehadiran YouTube memang menjadi platform video terbesar yang dimiliki hampir setiap orang di seluruh dunia. Menjadi konten kreator di YouTube, membuat seseorang tersebut mendapat sorotan dan popularitas.

Banyak upaya yang dilakukan agar memikat penonton video, salah satunya dengan tampil vulgar. Meski menuai pro dan kontra, tak bisa dipungkiri bahwa konten dari YouTuber seksi di Indonesia banyak menarik penonton dan disukai.

Berikut ini merupakan YouTuber seksi di Indonesia

1. Berlin Bintang

Berlin Bintang
Kabarperistiwa.com – Instagram/@djberlinbintang

sering membuat kaum pria penasaran. Seperti apa ya sosoknya? Wanita pemersatu bangsa ini, memiliki nama asli Berlin Chintia Bintang, Berlin Bintang, lahir dan besar di Pulau Dewata Bali. Ia bahkan telah menggeluti dunia hiburan lewat penampilannya sebagai DJ, sejak 2009 dan sempat belajar secara privat selama 6 bulan.

Baca: 6 Selebgram Terkaya di Indonesia 2022, Penghasilannya Capai Rp 9,18 miliar Sebulan

Untuk diketahui, DJ Berlin Bintang juga dijuluki sebagai selebgram Pemersatu bangsa lantaran berani berpenampilan seksi. Melihat gaya penampilannya, bikin pria hidung belang cenat-cenut.

Selain itu, wanita asal Bali ini memiliki pekerjaan sebagai disk jockey. Namun, Berlin Bintang juga melebarkan sayap menjadi YouTuber dengan mengunggah kesehariannya serta kegiatannya sebagai DJ.

Konten yang ditampilan di akun YouTube nya pun khusus dewasa karena sangat vulgar. Berlin Bintang juga kerap memakai bikini dan pakaian ketat yang mengundang para lelaki untuk menontonnya.

2. Vania Gemash

Vania Gemash
Kabarperistiwa.com/Instgrram/@vania_gemashmuskila

kerap diburu oleh para kaum adam. Hal tersebut lantaran keberanian Vania Gemash yang kerap tampil berani dan cukup terbuka di media sosial.

Pemilik nama lengkap Vania Veronica Kristianti ini dikenal luas lantaran memiliki kemampuan menari yang cukup mumpuni. Tak hanya itu, ia juga dikenal lewat kontennya yang cukup kontroversial karena sering menampilkan kemolekan tubuhnya lewat pakaian yang terbuka, serta goyangannya.

Diketahui, ia merupakan selebgram berdarah Jawa-Manado yang kini dikabarkan sudah berusia 25 tahun. Konten dari selebgram dan YouTuber ini kerap mengundang kaum Adam untuk melihatnya.

Pasalnya, ia sering menampilkan kemolekan tubuhnya lewat pakaiannya yang seksi. Tak hanya itu, Vania juga kerap bergoyang dengan pakaian ketat, sehingga menimbulkan kontroversi.

Diketahui lebih lanjut, seiring dengan berjalannya waktu, jumlah followers-nya pun semakin bertambah. Hal itu membuat Vania Gemash mulai menerima endorse dan mendapatkan uang dari pekerjaannya mempromosikan sebuah produk.

3. Lola Zieta

Lola Zieta
Kabarperistiwa.com/Instagram/@lolazieta

Lola Zieta merupakan seorang cosplayer yang kerap kali berpakaian terbuka serta mengumbar bagian intim. Dirinya menjadi sorotan usai melakukan podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa tahun lalu.

Baca: Pesona Gisel Pakai Jaket Bulu Ramah Lingkungan, Bergaya Klasik Effortless

Dirinya mengungkap bahwa ia adalah seorang panseksual, atau orang yang memiliki ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. Kepada Deddy, Lola Zieta mengaku bahwa dirinya sangat menyukai perempuan.

Kemudian Deddy pun bertanya apakah dirinya pernah seks sesama jenis. Tak malu, dalam podcast tersebut dirinya mengakui pernah berhubungan intim dengan wanita.

Diketahui, wanita asal Blitar ini sempat menjadi perwakilan Indonesia di ajang Tokyo Game Show pada 2016 silam, sebagai seorang cosplayer. Kala itu ia melakukan cosplay dengan karakter Mai dalam King Of Fighters.

Sulung dari tiga bersaudara tersebut juga merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia, Yogyakarta jurusan Desain Komunikasi Visual. Selain hobi mengikuti serangkaian kegiatan cosplay, Lola juga memiliki hobi bermain game dan menggambar. Hal itulah yang pada akhirnya mendorongnya untuk mengambil jurusan DKV.

4. Kimi Hime

Kimi Hime
Kabarperistiwa.com/Instagram/@Kimi Hime

kali ini kita ulas Kimi Hime yang terkenal sebagai YouTuber gaming seksi. Kimi Hime ini merupakan gamer dan YouTuber asal Jakarta. Dijuluki sebagai ‘Ratu Clickbait Indonesia’, wanita kelahiran 4 Januari 1993 tersebut kerap memakai baju terlalu seksi pada thumbnail YouTubenya.

Wanita yang memiliki nama asli, Kimberly Ku kini berusia 28 tahun. Ia sering dicari, lantaran kemahirannya dalam bermain game.

Diketahui, karirnya berawal dari kecintaannya terhadap game Dota 2. Hal itu membuat Kimi memulai Youtube di 2016 dengan melakukan vlog dan menyiarkan secara langsung saat dirinya tengah bermain game tersebut. Ia bahkan dikenal sebagai seorang caster, yakni komentator dalam dunia game.

Akibat hal tersebut, Kimi Hime sempat dipanggil oleh KPAI dan Kominfo. Namun, kini dia sudah berubah dengan memakai pakaian tertutup dan tidak lagi membuat thumbnail di video YouTubenya yang dinilai terlalu vulgar.

Selain itu, sebagai informasi tambahan, almamater Universitas Bunda Mulia jurusan Sistem Informasi ini berhasil mendapatkan 100.000 subscribers dan memperoleh Silver Play Button dari Youtube. Ia bahkan tak hanya memainkan Dota 2, tetapi juga Mobile Legends: Bang Bang dan Playerunknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG).

Ia bahkan sempat menjuarai kompetisi Onmyoji Arena ASEC Championship Asia Tenggara dan berkesempatan untuk menjadi brand ambassador dari EVOS Esport.

5. Sarah Viloid

Sarah Viloid
Kabarperistiwa.com/Instagram/@sarahvilo.id

Mungkin sebagian orang sudah tak asing lagi dengan namanya. Sarah Viloid adalah salah satu seorang gamer dan juga YouTuber perempuan yang paling terkenal.

Berkat paras cantik dan body seksinya, Sarah Viloid disorot Netizen. Wanita berkulit putih dan mulus ini memiliki nama asli Sarah Olivia Santoso dan populer sebagai gamer profesional.

Ia lahir di Bekasi, 16 September 2000, dan mulai aktif menggeluti eSport sejak duduk di bangku SMA.

Pada Juni 2021 silam, namanya sempat membuat heboh jagad maya. Hal ini dikarenakan beredarnya video syur seorang wanita yang mirip Sarah Viloid tengah membuka baju dan memamerkan hal intimnya.

Menanggapi hal itu, ia tak ambil pusing. Bahkan, Sarah Viloid mengajak para pengikutnya untuk voting seberapa mirip diringa dengan wanita yang ada di video syur tersebut.*

Share.