Kabarperistiwa.com- Entah apa dalam pikiran pemilik akun Facebook ‘Syam Sudin’ hingga ia meminta artis Amanda Manopo untuk tidak lebay.

Ia pun meminta Amanda Manopo untuk tetap rendah hati.

“Siapa pun diri mu jgn lebay, tetap baik rendah hati, haaaaaaa,” komentar ‘Syam Sudin’ dalam foto Amanda Manopo yang diunggah pemilik Fanpage ‘Andini Kharisma Putri’.

 

Puji Syukur kepada Tuhan Yesus karena Amanda Manopo Diberi Wajah Cantik

Sebelumnya dikabarkan, Rogif Tobing, salah seorang netizen Facebook mengatakan, Amanda Manopo wajib bersyukur kepada Tuhan Yesus karena diberikan paras yang cantik.

Menurut dia, wajah yang cantik itu merupakan berkat Tuhan. Sebab itu, Amanda Manopo tidak boleh lupa dengan berkat yang Tuhan sudah diberikan kepadanya.

“Puji syukur buat Tuhan Yesus yg memberi paras yg cantik buat sdri Amanda dan jangan lupakan berkat Tuhan itu yaaaa,” komentar pemilik akun Facebook ‘Rogif Tobing’ dalam foto Amanda Manopo yang diunggah pemilik Fanpage ‘Visit Amanda’.

BACA JUGA: Amanda Manopo Didoakan Dapat Jodoh yang Baik

Cantiknya Bukan Main, Senyum Juga Manis

Amanda Manopo Diminta Tidak Lebay dan Tetap Rendah Hati1
Komentar netizen

 

Amanda Manopo disebut-sebut sebagai salah satu sosok wanita yang cantik di dunia industri hiburan Tanah Air saat ini. Pesona kecantikannya kerap disanjung para fansnya.

Deskripsi mendayu-dayu dari para fans di media sosial menggambarkan aura Amanda Manopo yang tiada banding, hingga kadang terkesan hiperbolis.

Misalnya terlihat dalam unggahan Fanpage ‘Andini Kharisma Putri’ belum lama ini. Dalam foto yang diunggah tersebut wanita 23 tahun itu tampak sedang berbaring di ranjang sembari mengeluarkan senyuman indah ke arah kamera.

BACA JUGA: Meski Amanda Manopo Tidak Nongol Lagi di Ikatan Cinta, Fans Masih Menunggu Karyanya

“Cantiknya bukan main, senyum jg manis,” puji pemilik akun Facebook ‘J Munthe’ dalam unggahan tersebut.

Share.