Kabarperistiwa.com- Amanda Manopo merupakan salah satu artis muda yang namanya sedang melambung di dunia hiburan Tanah Air.

Terkini, berkat kelihaiannya dalam berakting dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo menjadi buah bibir publik Indonesia.

Kesuksesannya memerankan tokoh Andini Kharisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat namanya melambung hingga digandrungi oleh masyarakat di Indonesia, meski memang belakangan ia sudah mengundurkan diri dari sinetron yang sudah membesarkan namanya itu.

Dinilai Sopan dalam Bertutur Kata dan Lembut Menghargai Orang Lain

Selain punya modal kemampuan dalam bermain film, artis muda kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 itu juga memiliki bodi seksi, serta perawakan mulus dan bersinar.

Tak hanya itu, meski sudah tenar dan tentu saja bergelimang harta, namun Amanda Manopo dinilai anak yang sopan dalam bertutur kata dan lembut menghargai orang lain.

“Cantiknya Manda, km anak sopan dalam bertutur kata, lembut menghargai orang. Aura kecantikanmu keluar dengan sendirinya dr hati yg paling dalam. I Love you neng cantik,” komentar pemilik akun Facebook ‘Anna Ibrahim Nahumarury’ dalam unggahan Fanpage ‘Fans Sinetron RCTI’.

BACA JUGA: Peneguhan Netizen untuk Amanda Manopo Bikin Adem

Apapun yang Dikenakan Amanda Manopo Tetap Serasi dan Cantik Alami

Amanda Manopo Dinilai Sopan dalam Bertutur Kata dan Lembut Menghargai Orang Lain1
Komentar netizen

 

Sebelumnya, pemilik Fanpage ‘Fans Sinetron RCTI’ juga mengunggah foto cantik artis Amanda Manopo.

Foto close up tersebut memperlihatkan wajah mulus dan bersinar dari artis muda kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 itu.

Amanda Manopo tampak mengenakan topi berwarna putih sambil melirik manja ke arah kamera.

BACA JUGA: Ketika Amanda Manopo Pose Manja, Netizen Ramai Kirim Emoji Cinta

Para netizen kemudian ramai berkomentar di kolom komentar pada unggahan tersebut. Satu di antaranya menyebutkan bahwa apapun yang dikenakan Amanda Manopo terlihat tetap serasi dan cantik alami.

“Manda pakai apapun itu tetap serasi dan cantik alami,” komentar pemilik akun Facebook ‘Tuti Hermawati’.

Share.