Kabarperistiwa.com- Nama Amanda Manopo sudah tak asing lagi di telinga khalayak. Ia merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki paras cantik.

Kecantikannya itu membuat dirinya digandrungi publik.Ia memiliki kulit wajah yang mulus dan glowing.

Amanda Manopo memiliki kontur wajah yang ideal, senyuman ramah, serta warna kulit putih, membuat banyak orang terpesona dengan keindahan fisiknya.

 

Beri Kiat Hadapi Haters

Siapa sangka tak hanya cantik dan lihai dalam berakting, wanita kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 itu ternyata punya cara tersendiri kala menghadapi haters.

Amanda Manopo tentu saja sadar bahwa meski banyak yang menyukainya tentu saja sedikit orang yang membencinya.

Sebab itu, ia ternyata sudah menyiapkan cara tersendiri dalam menghadapi haters. Amanda Manopo kemudian membagikan cara tersebut di media sosial.

“Jangan hiraukan jika orang tidak menyukaimu karena kamu lahir untuk menjalani kehidupan mu bukan mencari perhatian orang lain..,” tulis Amanda Manopo lewat Fanpage ‘Amanda Manopo Andin’.

Senyumin Aja Kalau Ada yang Julid

Sebelumnya dikabarkan, artis cantik Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian publik Tanah Air dengan kemampuannya berakting di beragam film dan sinetron.

Lantaran kemampuannya, tidak heran jika Amanda Manopo meraup sejumlah prestasi dan penghargaan.

Kemampuannya bekerja di Industri hiburan Indonesia boleh dibilang tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: Orang Ini Terang-terangan Mengaku Tidak Suka Amanda Manopo Pakai Pakaian Terbuka

Unggahan Amanda Manopo

Itu sebabnya, aktris kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 itu banyak digandrungi publik. Laman media sosialnya pun dibanjiri banyak pengikut semisalnya Instagram @amandamanopo hingga Minggu (29/01/2023) sudah diikuti 15,3 juta followers.

Meski banyak digandrungi publik, sebagai public figure tentu Amanda Manopo menyadari bahwa tak sedikit pula yang iri dan dengki dengannya. Untuk hal ini ternyata ia punya kiat tersendiri.

“Dilirik dan senyumin aja kalau ada yang julid,” tulisnya lewat akun Instagram @amandamanoppo19.

BACA JUGA: Ketika Amanda Manopo Pose Manja, Netizen Ramai Kirim Emoji Cinta

Julid sendiri merupakan kata cakapan yang mempunyai arti iri dan dengki dengan keberhasilan orang lain. Jadi, julid merupakan sebuah ungkapan yang ditujukan kepada orang yang tidak senang dengan keberhasilan orang lain.

Share.