Kabarperistiwa.com- Aktris cantik Amanda Manopo memastikan sikapnya untuk mundur dari sinetron Ikatan Cinta yang ikut membesarkan namanya di kancah industri hiburan Tanah Air.

Dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI itu, Amanda berperan sebagai Andin Kharisma Putri atau Andin, istri dari pengusaha Aldebaran Al Fahri (Arya Saloka).

Kini, duet mesra sebagai sepasang suami-istri Amanda Manopo dan Aldebaran Al Fahri sudah tak muncul lagi, menyusul mundurnya Amanda dari sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo Tega

Banyak penggemar Ikatan Cinta yang tak rela Amanda Manopo alias Andin mundur dari sinetron tersebut.

Dalam alur filmnya sebelum keluar Andin diceritakan meninggal dunia.

Salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu menyebut Amanda tega mundur dari Ikatan Cinta.

BACA JUGA: Orang Ini Terang-terangan Mengaku Tidak Suka Amanda Manopo Pakai Pakaian Terbuka

“Amanda tegaaaaaa…banget ya meninggalkan penggemar kamu se-Indonesia sampai luar negeri menangisi kepergianmu,” komentar pemilik akun Facebook ‘Elly Rubak Allo’ dalam unggahan Fanpage ‘Visit Amanda’.

Sebagaimana diketahui, Andin Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo diceritakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Aldebaran.

Cerita kematian Andin Ikatan Cinta pun seketika membuat ibu-ibu ikut nyesek dibuatnya.

BACA JUGA: Ketika Amanda Manopo Pose Manja, Netizen Ramai Kirim Emoji Cinta

Tak sedikit orang yang turut menangis menyaksikan adegan Andin meninggal dunia.

Sosok Amanda Manopo

Amanda Manopo Tega Mundur dari Ikatan Cinta1
Komentar netizen

 

Amanda Manopo memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue. Dia lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999.

Amanda Manopo adalah putri bungsu dari pasangan Ramon Gauna Lugue, seorang arsitek keturunan Spanyol dan Filipina, dan Henny Manopo Lugue.

Ia memiliki kakak perempuan yang bernama Felicia Angelica Manopo Lugue.

Amanda adalah aktris, model, penyanyi, pengusaha, berkebangsaan Indonesia.

Amanda mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pada tahun 2008.

Amanda mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Biru pada tahun 2013. Namun, namanya baru dikenal ketika memerankan tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid in Love di tahun 2016.

Pada tahun 2020, Amanda memperoleh popularitas berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron produksi MNC Pictures, yakni Ikatan Cinta.

Di luar aktivitasnya sebagai Artis, Amanda juga terjun ke dalam dunia bisnis, yaitu bisnis produk perawatan kulit Skin Soul Braightening.

Share.