Kabarperistiwa.com – Pemeran sekaligus Model, Anya Geraldine diketahui gemar berolahraga. Berbagai jenis olahraga pun pernah dicobany, mulai dari gym, bersepeda, bulu tangkis hingga berkuda.

Kali kini, sosok artis cantik kelahiran Jakarta yang bernama lengkap Nur Amalina Hayatidia terlihat sedang bermain tenis di sebuah lapangan.

Namun, Anya Geraldine  mengejutkan publik lantaran ia bermain tenis mengenakan sport bra dan celana ketat pendek pada ruang terbuka.

 

Baca: Bahagia! Indah Permatasari dan Arie Kriting di Karunia Anak Pertama

Anya Geraldine Main Tenis Pakai Bra

Sosok Anya Geraldine yang memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2016 lalu, terlihat sedang bermain tenis di sebuah lapangan khusus. Dia tampak sangat mahir memukul bola dengan raket tenis yang besar.

Terlepas Anya yang lihai memainkan tenis, satu hal yang menarik perhatian Netizen. Dimana dirinya bermain tenis di lapangan terbuka hanya mengenakan sport bra berwarna putih dan celana pendek ketat hitam.

Anya Geraldine Main Tenis Pakai Bra
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: So Sweet, Jessica Jane Ketahuan Panggil Sayang Kepada Jerome Polin

Hal itulah yang menjadi perhatian khusus para Netizen. Tubuhnya yang seksi, seolah sengaja diumbarkan demi kepuasan pandangan mata Netizen.

Untuk diketahui, video yang diunggah pada platform Instagram pribadi, @anyageraldine, lansung mendapat sorotan para Netizen sekaligus apresiasi tinggi. Pasalnya, video tersebut disukai hingga 147 ribu lebih akun dan 1.440 komentar.

Anya Geraldine Ajak Follower Main Tenis

Selain itu, dalam postingannya itu, ia juga mengajak para followersnya untu main tenis bersama. Pada video yang diunggahnya, ia membuat caption, “Main tenis bareng followers lucu kali ya, mau gak?” ajak Anya, seperti yang dikutip Kabarperistiwa.com dalam captionnya pada, Senin (5/9/2022).

Anya Geraldine Ajak Follower Main Tenis
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar Instagram/anyageraldine

Alhasil, ajakan itu ternyata lansung direspong positif para followersnya. Mereka membanjiri kolom komentar hingga ribuan komentar. Rata-rata para followernya mengaku mau ikut main tenis dengan Anya Geraldine.

“Mau dong nya,” tulis netizen.

“Yuk nya di Bintaro,” timpal netizen lain.

“Hayu main tenis sama ayang Anya,” tulis netter.

“Jadi raketnya aja gapapa kak, kan dipegang,” tulis netizen nakal.

“Aku jadi raketnya aja gapapa,” tulis netizen.*

Share.