Kabarperistiwa.com – Perpisahan dalam pernikahan merupakan pengalaman pahit yang pastinya tidak diharapkan terjadi ketika seseorang membina rumah tangga. Tetapi bercerai menjadi jalan terbaik yang harus dipilih. oleh sebagian orang terutama dalam kedupan seputaran dunia artis.

Berbeda halnya dengan Bunga Citra Lestari. Ia tak menyangka harus ditinggal Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada 18 Februari 2020. Apalagi saat itu ia jarang bercengkrama dengan suaminya lantaran jadwal pekerjaan yang sangat padat.

Wanita yang kerap disapa BCL itu, kini berhasil bangkit dari kesedihan usai ditinggal suami untuk selama-lamanya. Selain itu, Artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini makin memesona meski umurnya hampir memasuki kepala 4.

Ibu 39 tahun itu tampil menawan di berbagai occasion meski sudah memiliki anak yang hampir remaja. Diketahui, Selain menjadi pemain film, BCL juga dikenal sebagai penyanyi. Lagu-lagu janda satu anak ini pun diketahui begitu diminati oleh publik hingga akhirnya Ia menjadi salah satu penyanyi yang bayarannya bisa berkisar Rp 50 juta-Rp 200 juta.

Baca: Angel Karamoy, Kenakan Dress Saat Santai, Netizen: Bulat Besar Putih!

Berhasil menjadi penyanyi yang terkenal dan diminati publik, BCL digaet menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

Pantai dan Eskrim

Belakangan ini namanya menjadi topik pembahasan usai dirinya mengunggah foto yang berlibur disalah satu tempat pariwisata yang tak disebutkan nama tempat dalam postingannya itu. Menariknya adalah dalam postingan tersebut, beragaman komentar yang dialamatkan kepada ibu dari Noah Sinclair itu.

Pelantun lagu “Sunny” itu memang berpakaian modis dan kekinian. Seperti saat dirinya bersantai di pinggir pantai sambil makan eskrim. Pada potret tersebut, BCL tampil dengan gaya yang simple namun tetap stunning.

Pantai dan Eskrim
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Tak jelas sekali ia mengenakan atas bikini dan celana jeans pendek. akan tetapi, belahan dadanya ditutup oleh tangannya sendiri agar tak terlalu terbuka dan memadukan outer panjang bermotif.

Baca: 5 Potret Busana Keisya Levronka, Ruben Onsu: Ternyata Aslinya Tomboy

Meski demikian, bagian sensitif wanita tersebut tetap terlihat dengan jelas belahan dadanya. Bahkan, perutnya yang rata pun, Diva INdonesia ini sukses mengundang perhatian banyak orang.

Netizen

Usia boleh saja bertambah, namun BCL membuktikan pesonanya nggak luntur sedari dulu hingga kini. Acap kali penampilannya itu begitu atraktif.

Dalam postingannya itu, Ia Sambil duduk dan melayangkan senyum lebarnya hingga menggigit sendok eskrim di tambah dengan pemandangan pasir pantai yang putih hingga birunya laut jadi latar belakang potret BCL kala itu.

“Beach and ice cream,” tulis istri dari mendiang Ashraf Sinclair. Meski tampil sendirian, BCL tampaknya begitu menikmati momen tersebut. Dilansir dari Instagramnya beragam komentar memenuhi unggahannya tersebut hingga berkomentar ‘Janda Idaman”.

“Janda idaman ni,” kata @trisna.rianda

“Bidadari surga lepas ke indo,” seru netizen.

“Mba bcl membuat brondong2 spt kita menggebu gebu bgt,” ujar yang lainnya.

“Cantik banget dh eonnie,” tulis netizen.

“Seandainya perut ku seperti itu,” komentar yang lainnya.

“Janda yang satu ini, makin meresahkan,” tulis @thoyo_96

“Janda satu ini, nggak ada obat emang,” seru netizen lainnya.

Untuk diketahui, janda idaman ini, selain hobi travelling, hot mom yang satu ini juga hobi berolahraga. Ia mengenakan sportwear berupa tank top putih dengan bawahan celana pendek berwarna pink. Sneakers putih dengan tali sepatu berwarna pink dipilihnya agar senada dengan outfit bersepeda itu. *

Share.