Kabarperistiwa.com – Bunga Citra Lestari atau BCL belum lama ini gelar konser tunggal bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura pada 19 Agustus 2022 dan 20 Agustus 2022 lalu. Dalam konser tersebut rupanya wanita berdarah Minangkabau itu tak cuma bernyanyi sendirian di atas panggung. Ada beberapa rekan artis yang terlibat di dalam konser tersebut.

Dalam unggahan terbarunya ia memposting beberapa foto yang menarik perhatian publik. Bagaimana tidak dalam slide foto yang di tampilkan rupanya foto dirinya bersama Ariel NOAH terlihat begitu mesra sehingga menuai beragam komentar Netizen.

Moment kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Vokalis NOAH ini, memang lagi menjadi sorotan. Lantaran keduanya sering tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Banyak yang mengira keduanya menjalin hubungan asmara, bahkan adapula yang mendoakan agar keduanya menikah.

https://youtu.be/KvYX37As_gA

 

Baca: Ray Prasetya Cium Bunga Citra Lestari, Netizen: Umurmu Masih Muda, Main Nyosor Aja!

BCL Gelar Konser Di Singapura

Penyanyi yang akrab disapa Unge itu telah berhasil menggelar konser di Singapura yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut. Rupanya, konser tersebut di hadiri lebih dari 4.000 orang. Sebagian besar penonton berasal dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

BCL Gelar Konser Di Singapura
Kabarperistiwa.com/kolase – Ist.

Baca: BCL, Pantai dan Eskrim, Netizen: Janda Idaman Nih!

Dalam konser tunggal tersebut Bunga Citra Lestari berhasil membuat ribuan pasang mata terbawa suasana saat Bunga Citra Lestari membawakan lagu-lagu yang khusus dibawakan untuk mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Diantaranya ada lagu seperti Tentang Kamu, Wanita Terbahagia, dan lagu ciptaannya sendiri, 12 Tahun Terindah.

Selain berhasil menghipnotis penonton dengan suaranya yang merdu dan khas, penampilan Bunga Citra Lestari juga semakin bersinar dan memukau, dengan busana yang sudah dipersiapkan khusus untuk tampilan konser tunggal tersebut. Bunga Citra Lestari mengenakan rancangan Wiki Wu dan ditutup oleh gaun mini dengan detail rumbai rancangan Yogie Pratama. Seluruh penampilannya diarahkan oleh Bimo Permadi sebagai fashion stylist.

Duet BCL Bareng Ariel Noah Jadi Sorotan

Dalam konser itu, Bunga Citra Lestari juga mengajak kolaborator yakni Ariel NOAH dan Alvin Jo dari X Factor Indonesia. Namun meski begitu tetap saja, kehadiran Ariel Noah dalam konser tersebut menjadi sorotan publik.

Dalam konser itu Ariel tampil tampan dengan memakain setelan jas berwarna silver, sedangkan Bunga Citra Lestari memakai dress pendek perpaduan warna emas dan silver. Bahkan, di potret selanjutnya, tampak Ariel dan BCL berjoget berdua di atas panggung konser megah tersebut. Tak lupa, BCL tuliskan keterangan pada postingannya yang berupa ucapan syukur.

Duet BCL Bareng Ariel Noah Jadi Sorotan
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar Instgram/@bclsinclair

“Sudah lama sejak saya menceritakan kisah saya…dan saya sangat senang telah berbagi perjalanan ini dengan kalian semua di konser #BCLBLOSSOMSingapore…ini benar-benar malam yang tak terlupakan bagi saya yang akan saya pegang erat di hati saya,” tulis Bunga Citra Lestari.

Alhasil, unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit diantaranya yang memuji penampilan keduanya.

“Gagal fokus bcl sama bang boril … Cucok ya,” tulis akun @vin.

“Cantiknya bener-bener natural dari hati bangettttt Sehat selalu kaka Ungeee and pasangan duetnyaaa,” tulis akun @juli.

“Cocok banget. Duet maut,” tulis akun @andr.

“Pasangan yg sangat serasi,” tulis @tomi.

“No debat..fix…dh cocok am boriel,” tulis akun @ratu.

Usai menggelar konser solo internasional perdananya ini di Singapura, BCL ingin bisa menggelar konser di negara lainnya.

Share.