Kabarperistiwa.com – Semenjak menjalin hubungan, Pasangan Fuji dan Thariq tidak pernah luput dari sorotan Netizen. Semua hal yang dilakukan keduanya hampir selalu dikomentari netizen, bahkan tak jarang keduanya dihujat.

Meski hubungan keduanya sudah lumayan lama dan sudah diketahui publik, namun sayangnya Sampai saat ini, Fuji belum juga dikenalkan oleh Thariq Halilintar ke Gen Halilintar, meskipun keluarganya itu sudah lama di Indonesia.

Hal itu dibenarkan Thariq, saat dirinya dan fuji An hadir, dalam FYP Trans7. Dalam kesempatan tersebut Thariq, menyampaikan alasan kenapa Fuji An belum bertemu dengan keluarganya.

https://youtu.be/xnX7r2d7ANg

 

Baca: Shandy Aulia Pamer Momen Nge-gym, Tubuhnya Tidak Melar Padahal Sudah Emak-emak Anak Satu! 

Fuji Belum Bertemu Gen Halilintar

Soal Pertemuan Fuji Andengan Gen Halilintar, Menurut Thariq, hal itu sudah pernah dibahas kepada keluarganya.

“Jadi sebenarnya sudah pernah dibahas sih soal masalah ini, tapi memang belum ketemu saja waktunya,” ungkap Thariq Halilintar dalam tayangan FYP Trans7.

Fuji Belum Bertemu Gen Halilintar
Kabarperistiwa.com/Foto/Ayo Bandung.

Baca: Sandrinna Michelle Pakai Baju Terbuka, Netizen: Yang Muda Ingin Terlihat Dewasa.

Sementara Fuji, Ia sendiri mengaku tidak terlalu memaksakan mengenai hal tersebut. Ia menyebut hal itu bukanlah sesuatu yang wajib.

“Nggak maksa sih dan nggak nuntut. Soalnya kalau memang dikenalkan ya ayo kenalan dan aku datang. Kalau nggak juga nggak apa-apa. Bodo amat juga sih, jalanin saja,” tuturnya.

Perempuan berusia 19 tahun itu mengatakan, yang penting saat ini dirinya tidak menyusahkan orang lain dan juga merasa tidak berhubungan terlalu berlebihan.

“Yang penting kan aku nggak nyusahin orang lain dan nggak berlebihan juga ya hubungannya menurut aku, jadi ya kalau memang mau kenalan aku datang, nggak juga nggak apa-apa,” katanya lagi.

Fuji Akan Menikah Dengan Thariq

Berbeda dengan Fuji yang belum ketemu dengan keluarga Gen Haliintar, Thariq Halilintar malah sudah sangat akrab dengan keluarga adik ipar Vannesa Angel tersebut. Ia bahkan hampir setiap hari bertemu dengan keluarga Fuji An.

Fuji Akan Menikah Dengan Thariq
Kabarperistiwa.com/Foto/Liputan6com

“Iya sudah dianggap anak sendiri (di keluarga Fuji),” jelas Thariq Halilintar.

“Kalau untuk restu kan sebenarnya bukan yang restu gimana-gimana ya, yang penting sudah ketemu dan kenal. Punya itikad baik untuk hubungan. Kalau masalah nikah kan masih muda banget, kalau ya. Kalau yang lain mau nikah muda ya nggak apa-apa,” papar Fuji An.

ketika ditanya apakah Fuji tidak mau menikah muda dengan Thariq Halilintar, fuji rupanya belum siap.

“Kalau aku nggak sih, karena masih muda banget, aku kan sekarang 19 tahun, papa juga bilang terlalu muda,” jelas Fuji An.*

Share.