Kabarperistiwa.com – Ariel Dewinta Ayu Sekarini atau lebih dikenal sebagai Ariel Tatum menjadi sorotan publik karena bibirnya makin tebal dan seksi.

Rupanya, video yang diunggah 6 tahun lalu itu, kembali menjadi perbincangan hangat. Dalam video tersebut, Ariel menyinggung soal operasi plastik.

Saat itu, Ariel Tatum berbincang dengan Jessica Iskandar. Awalnya Jessica Iskandar memuji bibir Ariel yang kian terlihat tebal dan seksi. “Semakin cantik dan bibirnya semakin seksi,” puji Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar. “Aduh, terima kasih,” jawab Ariel.

 

Baca: Viral! Ariel Tatum Mengaku Pernah Pacari Seorang Biseksual, Ternyata Sainganku Laki-Laki!

Bibir Ariel Tatum Makin Tebal dan Seksi

Bibir Ariel yang semakin tebal dan seksi, Jessica Iskandar penasaran, Ia pun memberanikan diri untuk bertanya soal operasi plastik.

“Bibir Ariel Tatum jadi semakin tebal dan seksi. Kalau boleh tau, apa itu operasi atau apa?” lanjut Jessica Iskandar.

Bibir Ariel Tatum Makin Tebal dan Seksi
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Seksi, Ariel Tatum Berendam Pakai Bikini, Netizen: Auto Zoom

Wanita kelahiran, Jakarta pada 8 November 1996 menjelaskan bahwa dirinya pernah melakukan operasi untuk menyedot lemak pipi. Lebih lanjut ia menjelaskan sekurus apa pun tubuhnya, pipi Ariel tetap chubby.

“Enggak, di sini aku mau jelasin. Aku nggak pernah bohong orangnya. Aku selalu jujur. Aku pernah operasi. Satu-satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi,” terang Ariel.

“Karena pipi gue dulu gendut banget. Badan gue sekecil apa pun, badan gue tetep gede. Ada kan orang tipe kayak gitu? Pipi tetep chubby? Nah akhirnya gue melakukan sedot lemak,” tambah cewek 25 tahun itu.

Bibir Ariel Tatum Hanya Tambahkan Garis

Sementara itu, terkait bibirnya yang seksi, wanita yang mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model iklan dan membintangi sinetron Titipan Ilahi pada tahun 2004 itu mengaku hanya menambahkan garis.

“Bibir so far belum pernah diapa-apain. Jadi ada satu hal namanya lip liner,” tutup Ariel yang dibenarkan Jessica Iskandar.

Bibir Ariel Tatum Hanya Tambahkan Garis
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Selain itu, Netizen rupanya mempercayai pengakuan Ariel dalam video unggahan akun gosip pada Senin (5/9/2022). Walau bagaimanapun, Ariel dipuji tetap cantik.

“Omanya aja cantik bangeeettt, ariel tatum emang keturunan good looking,” komentar netizen.

“Ariel sumpah lo tuh cantik nya ampun dah gue aja yang cewek puyeng liatnya,” balas yang lain.*

Share.