Kabarperistiwa.com – Pedangdut Via Vallen sedang hangat-hangatnya menjalani biduk rumah tangga dengan sang suami, Chevra Yolandi.

Diketahui, pasangan ini menikah pada Jumat 15 Juli 2022 lalu, dengan mengusung adat Jawa.

Usai prosesi pernikahan beruntun yang digelar megah dan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta, Via Vallen dan Chevra melanjutkan honeymoon yang juga tak kalah mewah di Dubai.

https://youtu.be/qeYCdo2ClWg

 

Baca: Teuku Wisnu Bangun Masjid di Bogor, Wujudkan Mimpi

Pamer Kemesraan Lewat Live

Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu pun tak sungkan membagikan beberapa momen bulan madu dengan suami di laman Instagram @viavallen. Termasuk melakukan sesi siaran langsung saat keduanya tengah bersama.

Pamer Kemesraan Lewat Live
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Ciumi Bagian Tubuh Venna Melinda, Abi Tuh Suka Nyium Kaki Aku!

Momen Via dan Chevra yang tak lagi sungkan pamer kemesraan juga terpotret dalam sebuah live Instagram. Saking mesranya, video yang memperlihatkan Chevra yang tak henti-hentinya mencium sang istri sampai viral dan dibagikan ulang oleh akun fanbase Via Vallen.

Dalam sesi live tersebut, Via dan Chevra nampak berada di dalam kamar dengan pakaian santai. Tak lama berselang, Chevra yang berada di belakang Via menghampiri sang istri dan memeluknya dari belakang.

Via Vallen Geli

Chevra pun mencium pipi pasangan halalnya itu dari belakang. Saking gemasnya, sang suami terus-menerus mencium Via hingga tak mau lepas. Bahkan, Via sampai dibuat tak berkutik oleh ulah sang suami.

Via Vallen Geli
Kabarperistiwa.com/Instagram/@viavallen

“Keri,” ucap Via yang mengatakan geli dalam bahasa Jawa, saat sang suami tak mau melepasnya. Video singkat yang dibagikan ulang oleh akun @v.vyanisty91_ di Instagram itu, tak henti mendapat emoji love saat sesi live yang berlangsung di Instagram Via Vallen.

Raut bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah cantik pelantun Sayang itu. Hingga video berakhir, Via masih melontarkan senyum ke arah kamera sambil dipeluk Chevra Yolandi. Duh, mesra banget ya.*

Share.