Kabarperistiwa.com – Siapa yang tak kenal Pinkan Ratnasari Mambo atau yang lebih dikenal jagat maya Pinkan Mambo. Ihwalnya, belum lama ini penyanyi pop itu tengah menjadi sorotan karena aksi panggungnya di Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Hal yang menjadi sorotan publik adalah ketika aksi Pinkan Mambo yang totalitas diatas panggung saat menghibur para penonton hingga pakain dalam sang penyanyi terekspos dengan jelas.

Untuk diketahui, vokalis grup duo Ratu pada tahun 1999 bersama Maia Estianty itu terlihat begitu totalitas saat menyanyikan lagu hits-nya berjudul ‘Kekasih yang Tak Dianggap’. dalam konser tersebut, ia mengenakan rok mini dan sweater putih sampai tiduran di panggung hingga celana dalamnya terlihat jelas oleh para penonton konser.

https://youtu.be/1QYoSzhUq6I

 

Baca: Viral! Jeje Slebew Klarifikasi Bukan Pameran Video Mesum, Netizen: Gisel Juga Dulu Bilang Gitu!

Celana Dalam Pinkan Mambo Terlihat Saat Manggung

Usai video yang menampilkan area sensitifnya itu viral, mantan penyanyi latar grup band Dewa 19, yang digawangi oleh, Ahmad Dhani itu memberikan klarifikasi.

“Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku,” kata Jakarta, 11 November 1980 itu.

Celana Dalam Pinkan Mambo Terlihat Saat Manggung
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, ‘Pinkan, naik ya abis ini’, jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah,” sambung Pinkan Mambo.

Selain itu, Pinkan juga mengklarifikasi candaannya terkait bayaran manggung yang mencapai Rp200 juta. Dia menegaskan ucapan tersebut tak lebih dari sekedar gimmick.

“Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya,” tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo Berharap Honor Besar

Akan tetapi, Pinkan menyebut honor manggungnya tak semahal yang ia sebutkan saat di atas panggung Playlist Festival.Kala itu ia bermaksud ingin menyulut api semangat para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Pinkan Mambo Berharap Honor Besar
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Enggak sih, enggak semahal itu, itu cuma gimmick aja. Buat shock terapi aja,” tuturnya.

Walaupun demikian, Pinkan Mambo tetap berharap suatu saat bisa menerima honor manggung sebesar itu.

“Sebenarnya emang mahal ya, cuma enggak semahal itu. Amiin juga sebesar itu, nanti kan gaji gue pakai dollar, kan aku bakal tur dunia juga,” ucap Pinkan Mambo seraya berharap.*

Share.