Kabarperistiwa.com – Dikabarkan, Citayam Fashion Week (CFW) kini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Istilah CFW dikaitkan dengan tren street fashion di kalangan remaja yang biasa nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Dikabarkan, melalui media daring CFW dibubarkan oleh pihak berwajib karena dirasa mengganggu pengguna jalan umum. Warga yang ikut dalam tren tersebut pun dilarang pihak berwajib untuk tidak menggunakan zebra cross dalam melakukan aksi catwalk serta dilarang untuk berdiri di bahu jalan.

Diketahui, dengan adanya larangan tersebut diduga membuat antusias masyarakat pun menurun. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada Jumat (29/07/22), terekam momen salah satu aikon CFW Jeje Slebew terlihat jalan sendirian di jalan tersebut. Selain itu, kawasan Sudirman Center BNI Dukuh Atas (SCBD) yang biasanya ramai akan kerumunan masyakat yang melihat aksi para remaja di Citayam Fashion Week mendadak sepi.

 

Baca: BCL, Pantai dan Eskrim, Netizen: Janda Idaman Nih! 

Citayam Fashion Week

Awalnya, Jasmine Laticia atau yang akrab disapa Jeje Slebew ini, orang biasa saja. Akan tetapi namanya melejit akibat CFW dirinya menjadi terkenal seiring maraknya pemberitaan Citayam Fashion Week. Dia pun beberapa kali sempat viral di berbagai kanal platform digital.

Belum berhenti sampai disini. Belum lama ini, namanya kembali mencuat ke publik usai beredar video dirinya yang sedang marah-marah saat sedang berada di Citayam Fashion Week.

Dengan popularitasnya yang tiba-tiba meroket, Jeje Slebew diperlakukan bak seleb papan atas saat mengunjungi Citayam Fashion.

Citayam Fashion Week
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Banyak warga yang meminta foto bersama, akan tetaoi justru ia terlihat kesal saat dikerumuni banyak orang. Ia pun terlihat marah-marah sambil memberi aba-aba agar warga tak menghalangi jalannya.

Baca: Angel Karamoy, Kenakan Dress Saat Santai, Netizen: Bulat Besar Putih!

Netizen

Melihat sikap yang ditunjukkan Jeje tersebut membuat netizen merasa geram. Setelah aksi kontroversinya yang mengamuk saat berada di kerumunan, kini ia malah terlihat berjalan sendirian bak orang kesepian.

Hal ini menuai beragam komentar pedas dari warganet, ”

“Main artis²an nya dah kelar ygy,” tulis @goldenhours30

“@goldenhours30 sejak kapan dia artis?,” komentar yang lainnya.

“@rezsedine_ makajya kn artis²an, pernah main polisi²an nggk pas kecil? Kn bukan polisi beneran, cuma pura² jd polisi, gitu,” tambah @alif_ns56

“@goldenhours30 sudah sudah jangan disenggol lagi jejenya, lagi sedih dia,” komentar lainnya.

“@alif_ns56 blom pernah main polisi maling die wkw,” tulis lainnya

“@rezsedine_ biasa bocah main nikah²an gk nikah beneran, nah ini main artis²an, jadi bukan artis beneran, sabar ya jeje,” tulis lainnya.

“@goldenhours30 viralnya cuma trial ga sampe sebulan,” kata @anfasa_ptr.*

Hingga saat ini, video unggahan ini telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Video ini juga telah meraup sejumlah 199 ribu suka dan 12 ribu komentar dari warganet.

Share.