Kabarperistiwa.com – Kali ini, kabar bahagia datang dari aktris cantik Chelsea Elizabeth Islan atau lebih dikenal dikenal jagat maya Chelsea Islan. Pasalnya, wanita yang bermain dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard ini baru saja dilamar sang pujaan hatinya Rob Clinton Kardinal.

Kabar ini pertama kali datang dari ibunda Rob Clinton, Lisa Robert Kardinal. Hal ini terdapat dalam unggahan Instagramnya. Dalam unggahanya Insta-Story Lisa Robert Kardinal tersebut, dirinya tampak anggun kenakan kebaya merah.

Selain itu, mertua Chelsea Islan pun terlihat memakai beskap Jawa berwarna abu-abu lengkap dengan blangkon. Dalam Insta-Story tersebut, tampak jelas terlihat Lisa yang saat itu kenakan kebaya berwarna merah pun tampak sumringah yang dapat terekam mata kamera pun sang suami. Ditambah dengan alunan suara Waljinah feat. Orkes Gema Puspita menyanyikan lagu Resepsi.

 

Baca: Unggah Foto Bersama Anak Papua, Chelsea Islan Mengharapkan Hal Ini!

Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton

Pada saat acara sesi lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton, dihadiri politisi dan artis kolega. Salah satunya adalah Abraham Sridjaja, Fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga mengunggah foto Chelsea Islan dan Rob Clinton.

Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Unggah Potret Terbaru, Kirana Larasati Pamer Paha Mulusnya di Negeri Sakura.

Dalam unggahan instagram Chelsea, dirinya terlihat anggun ditambah lagi dengan kebaya yang bernuansa coklat. Riasan Chelsea terlihat memukau dengan polesan lipstik merah. Rob Clinton juga memakai beskap berwarna senada dan blangkon.

Acara lamaran yang dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 13.00 WIB tersebut berlangsung di kawasan Senayan. Chelsea dan Rob Clinton pun rupanya hanya mengundang keluarganya saja.

“Lamaran jam 9 pagi, tapi untuk sekarang sudah selesai acaranya, sampai jam 1. Itu pun yang diundang hanya keluarga besar, yang saya tahu itu saja,” kata seorang petugas keamanan.

Rob Clinton Dibaptis

Sementara itu, Rob Clinton menjalani pembaptisan di sebuah gereja Katolik pada September 2022, satu bulan sebelum lamaran dengan Chelsea digelar. Ketika itu, ia ditemani oleh Chelsea dan ibunya, Samantha Barbara.

Setelah prosesi tersebut digelar, Rob Clinton mengganti nama barunya menjadi Alexander.

“Please Welcome Mr. Alexander,” ungkapnya.

Rob Clinton Dibaptis
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Diketahui, Chelsea dan Rob Clinton Kardinal menjalani hubungan asmara sejak 2019. Keduanya mulai pamer kemesraan pada awal 2020.

Kemesraan keduanya pertama kali diketahui publik saat Chelsea dan Rob Clinton Kardinal kepergok makan bareng. Saat itu, keduanya belum mau blak-blakan mengenai hubungan asmara yang terjalin.

Netizen banyak yang menberikan doa untuk keduanya. Tapi tak sedikit juga yang patah hati, idolanya dilamar oleh Rob Clinton.*

Share.