Kabarperistiwa.com – Penyanyi sekaligus pemeran, Cita Citata mencurahkan keresahaannya di Instagram lantaran dirinya merasa jika Netizen banyak yang gosip kehidupannya jauh lebih disorot ketimbang hasil karyanya.

Untuk diketahui, baru-baru ini Cita Citata pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ itu meng-cover lagu nasional Indonesia Pusaka yang minim penonton di YouTube. Video tersebut dirilis dalam rangka merayakan HUT RI ke-77.

Kemudian, Ia mengunggah tangkapan layar dari video terbaru di YouTube miliknya di Instagram. Rupanya, ia membuat sebuah video cover dari lagu nasional yang berjudul Indonesia Pusaka.

 

Baca: Pevita Pearce Unggah Foto Pakai Stocking Nude, Netizen Tergoda

Cita Citata Ungkap Keresahan

Pelantun Goyang Dumang itu mengeluhkan tentang sikap Netizen yang tidak berimbang menggosipkan tentang dirinya.

Cita Citata Ungkap Keresahan
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar Instagram/@cita_citata

Baca: Merasa Kesepian, Nikita Mirzani: Aku Gak Mau Nikah Lagi

Ia mencurahkan isi hatinya itu, bukan tanpa sebab. Soalnya, video cover dari lagu nasional yang berjudul Indonesia Pusaka, tidak terlalu disorot Netizen. Sementara, video tentang kehidupan pribadinya selalu ramai penonton.

“Aku dan team melihat lalu membuat analisa dari pembuatan karya yang sangat luar biasa seperti lagu ‘Indonesia pusaka’ ini di tengah beritaku yang isinya penggiringan opini publik tanpa konfirmasi terlebih dahulu,” tulis Cita Citata di instagramnya yang dikutip Kabarperistiwa.com

Cita Citata Cover Lagu Kebangsaan

Untuk diketahui, belum lama Cita Citata membuat sebuah video cover dari lagu nasional yang berjudul Indonesia Pusaka.

Video tersebut dibuatnya dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap Tanah Air yang begitu indah. Namun video yang ia cover tersebut malah mendapati jumlah view-nya begitu sedikit, hanya ratusan penonton.

Cita Citata Cover Lagu Kebangsaan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Akan tetapi, usai dirinya mengunggah tanggkapan layar itu pada Instagram @cita_citata ada juga Netizen yang memberikan suport terhadap dirinya.

“Semangat ka cita sehat nd sukses trs ya,” tulis @nurul_fitriyani0205

“Semoga teteh di bimbing Allah dalam proses jadi lebih baik ya teh,” koemntar @abdurrahmanaziz.real

“Begitu netizen +62, Cit, Gosip, palagi yg miring² pasti diuber, MENYEDIHKAN!,” kata @yoelkeren7

“@cita_citata setuju banget, giliran yg gak berunfaedah langsung viral langsung d undang ke tv, tetap smangat ka cita semoga karirnya makin sukses,” tulis @yayansopian_17.*

Share.