Kabarperistiwa.com – Usai menikah pada 7 Maret 2022 lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak makin romantis dan tak sungkan bongkar masalah ranjang.

Diketahui, prosesi pernikahan keduanya digelar secara mewah di Bali usai lamaran 9 Februai 2022. Setelah menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak sungkan untuk bongkar urusan ranjang. Bahkan, Venna Melinda dan Ferry buka-bukaan soal malam pertama hingga bagian tubuh favorit dari pasangan.

Saat menjadi tamu di YouTube Orami Entertainment, Venna Melinda syok sekaligus heran karena Ferry Irawan sangat menyukai menciumi bagian kakinya. Meski begitu, Venna merasa luluh sekaligus takjub dengan perlakuan manis sang suami.

Baca: Maria Vania Pamer Tato Baru, Naganya Ngeri Bestie!

“Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki. Tapi aku, tapi buat perempuan itu kayak dimuliakan banget nggak sih, kayak kita tuh bener-bener dicintai, dimuliakan sampe dia tuh nggak ngerasa jijik,” ungkap Venna Melinda saat jadi bintang tamu YouTube Orami Entertainment.

Menurut pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994, ia terkadang lupa untuk mencuci kaki. Namun, Ferry Irawan tidak merasa jijik. Oleh karenanya, sikap manis Ferry membuat Venna makin cinta.

“Itu kan buat jalan gitu, kadang-kadang mungkin aku lupa cuci kaki, tapi dia nggak merasa jijik sih sama aku. Itu yang membuat aku jadi makin cinta kan gitu,” pungkasnya.

Singgung Malam Pertama Lecet Bersama Venna Melinda

Terkait malam pertama, Ferry Irawan mengaku tidak ada ritual khusus saat melakukan malam pertama dengan Venna Melinda.

Singgung Malam Pertama Lecet Bersama Vena Melinda
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Dihujat Karena Masih Eksis, Gisel: Ya, Memang Enak Jadi Anak Tuhan

“Kemarin tuh apa ya, sebenarnya pas malam pertama malah nggak ada ritual khusus. Karena kita sudah capek, tapi justru bukan ritual khusus sih lebih ke perasaan yang bahagia banget karena semuanya udah lepas gitu,” ungkap Ferry Irawan dikutip dari YouTube Rajawali Televisi.

Meski begitu, Ferry Irawan justru menyinggung lecet saat momen malam pertama dengan Venna Melinda. Tak mau salah paham, Ferry menjelaskan makna lecet tersebut.

“Ya ritual khususnya apa ya, nggak banyak sih, cuma kata-katanya sebenarnya yang diingat gitu loh. Kata-katanya tuh inget banget…lecet,” ucap Ferry. Lebih lanjut dia menjelaskan, “Jangan berpikiran ke sana dulu, ‘kan tadi dibilangin pas digedor-gedor itu lari ke kamar mandi jadi lecet kakinya,” tutup Ferry Irawan.*

Share.