Kabarperistiwa.com- Artis cantik Dea Annisa mengunggah foto imutnya ketika berada di depan sebuah pohon Natal pada akun Instagram @deaaannisa.

Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak pohon Natal berwarna hijau dililiti dengan lampu kelap-kelip beragam warna.

“Hellooooooo Deans,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Unggahan tersebut kemudian ramai direspons warganet dengan mengisi komentar di kolom komentar. Satu di antaranya bahkan mengangkat salah satu ayat Injil Yohanes.

“Yohanes 14:6 TB. Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku,” komentar pemilik akun Instagram @michaeldev_4.

Siapa Dea Annisa?

Pemilik nama lengkap Claudia Annisa itu lahir di Jakarta pada 29 Februari 1996.

Wanita berparas cantik yang sebelumnya dikenal dengan nama Dhea Imut itu adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Nama Imut diperolehnya setelah bergabung ke dalam grup musik Tiga Bocah Imut, dan sempat meliris album anak-anak.

BACA JUGA: Amanda Manopo: Senyumin Aja Kalau Ada yang Julid 

Dea Annisa Pasang Foto Depan Pohon Natal, Netizen Respons dengan Angkat Ayat Injil Yohanes1
Komentar netizen

Di awal era 2000’an nama Dea Annisa lebih populer sebagai Dea Imut.

Artis cilik yang memulai karir di usia 4 tahun ini Namanya Mulai di kenal Public saat membintangi sinetron berjudul Bidadari (musim 2) di tahun 2002 bersama Marini Zumarnis dan Marshanda.

Selanjutnya, Sederet jumlah sinetron dibintanginya berhasil melambungkan namanya dan masuk jajaran artis cilik era 2000’an bersama Gisela Cindy, Nikita Willy, Rachel Amanda, Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu.

BACA JUGA: Pesona Anggun BCL Kenakan Kimono saat Libur di Jepang, Intip Foto-fotonya

Berbagi Kisah saat Syuting Film Horor

Hingga kini, berbekal bakat aktingnya, Dea Annisa kerap mendapatkan job bermain film. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah film horor Qorin.

Bermain di film horor religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona itu, ternyata Dea Annisa punya tantangan tersendiri.

Saat jumpa pers film Qorin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022) lalu, ia kemudian berbagi cerita pengalaman syuting di film horor Qorin. Syutingnya dilakukan saat puasa Ramadan tahun 2022.

“Alhamdulillah karena lagi bulan puasa pas syutingnya, jadi mungkin setan-setan lagi dikurung. Jadi enggak ada horor sama sekali, kami kerja enggak ada berasa horor,” kata Dea Annisa sebagaimana dilansir Suara.com.

Selama terlibat syuting film Qorin, ia mengaku pada dasarnya takut. Dea Annisa tidak nyaman berurusan dengan hal-hal mistis.

“Jujur aku paling penakut,” tuturnya seraya tertawa.

Dea Annisa bahkan tidak berani melihat riasan pemain lain saat dituntut melakukan adegan horor.

“Pas mereka make up aja aku enggak berani  lihat, aku takut. Tadi saja pas pertama kali poster dimunculin aku takut,” ujar Dea Annisa.

Share.