Kabarperistiwa.com- Presenter cantik Enzy Storia diperkenalkan sebagai Worth It Squad L’Oréal Paris yang punya misi untuk mendukung pemberdayaan perempuan.

Enzy Storia tidak sendirian. Putri Marino, dan Eva Celia juga diperkenalkan sebagai Worth It Squad L’Oréal Paris.

Lewat akun Instagram-nya @enzystoria, ia mengatakan, hingga pada titik diperkenalkan sebagai Worth It Squad L’Oréal Paris tentu saja membutuhkan perjalanan yang sangat panjang.

https://youtu.be/JIedTqJKBrk

“Banyak banget air mata dan tawa yang udah aku lewatin untuk sampai di titik ini,” kata Enzy Storia.

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa itu mengaku dari perjuangannya ternyata ia bisa membuktikan lagi ke dirinya jika tidak ada yang tidak mungkin.

Ia pun mengaku bersyukur karena bisa bertumbuh bukan hanya dari segi karier, tetapi juga jiwa yang lebih sehat.

BACA JUGA: Amanda Manopo Tega Mundur dari Ikatan Cinta

“I’m Worth It” Ternyata Punya Dampak Besar dalam Hidup Enzy Storia

Tagline L’Oréal Paris “I’m Worth It”   [aku begitu berharga] ternyata memiliki dampak besar dalam hidup Enzy Storia.

Di balik tagline tersebut, ia merasa berharga secara utuh. Tagline “I’m Worth It” menjadikan Enzy Storia bisa menggali lagi beragam potensi yang dimilikinya.

“Aku kurang lebih sama seperti kalian, punya mimpi yang besar dan terus berjuang untuk mendapatkannya dan ternyata satu persatu bisa kokk asal kita gigih berusaha dari segala aspeknya,” kata artis kelahiran Jakarta 10 Agustus 1992 itu.

BACA JUGA: Amanda Manopo Diminta untuk Tidak Hanya Mengejar Ketenaran

Diperkenalkan sebagai Worth It Squad L'Oréal Paris, Ini Komentar Enzy Storia1
Enzy Storia, Putri Marino, dan Eva Celia saat hadir dalam acara peluncuran The Hyaluronic Lab (Foto: IG @enzystoria)

“Aku dari dulu selalu menerapkan sama diri sendiri, just being you Enzy. Gak usah merasa tidak pantas, gak usah merasa harus seperti orang lain untuk dapetkan yang aku impikan karena setiap orang memiliki waktunya sendiri sendiri. Prinsipku ini akan aku selalu suarakan kepada orang lain, just being you,” tambah Enzy Storia.

Ia pun mengaku sangat senang ketika suaranya didengar oleh L’Oréal Paris dengan menjadi bagian dari Worth It Squad bersama  Putri Marino dan Eva Celia.

Ketiganya memiliki visi-misi yang sama untuk bisa menginspirasi dan menyuarakan ke lebih banyak wanita tentang merasa cukup dan menemukan kecantikan dari dalam diri masing-masing berdasarkan standar yang mereka terapkan untuk diri sendiri.

Diketahui, sejalan dengan misi untuk mendukung pemberdayaan perempuan, selain memperkenalkan Putri Marino, Enzy Storia, dan Eva Celia sebagai Worth It Squad, L’Oréal Paris juga memperkenalkan Cinta Laura yang sudah lebih dulu menjadi brand ambassador.

Mereka siap menginspirasi dan memberdayakan para perempuan Indonesia untuk memahami harga diri mereka yang sesungguhnya.

Share.