Kabarperistiwa.com- DJ Una atau Putri Una merupakan salah satu artis yang tak jarang mengumbar aurat di media sosial, terutama Instagram.

Padahal, diwajibkan bagi para perempuan muslim yang telah baligh untuk menutup aurat.

Hal ini tegas menjadi perintah Allah SWT dan tercantum dalam beberapa ayat Al-Qur’an.

 

Aurat bagi perempuan adalah seluruh bagian tubuhnya kecuali bagian wajah dan kedua telapak tangannya.

Oleh karenanya, perempuan wajib mengenakan jilbab dan pakaian yang sesuai anjuran agama Islam.

Namun kewajiban ini tampaknya tidak berlaku bagi DJ Una. Buktinya dia tak jarang mengumbar aurat dan memakai pakaian terbuka di media sosial.

BACA JUGA: DJ Una Pamer Bra Rajut Melorot, Bikin Melek Mata Netizen

Baru-baru ini misalnya, lewat akun Instagram-nya @putriuna, pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu mengunggah foto yang hanya mengenakan tank top merah dan celana mini.

Foto tersebut pun bikin kesengsem kaum adam. Bahkan dinilai bisa bikin air liur meleleh.

Sebab, DJ Una membiarkan dada, perut dan paha mulusnya dipertontonkan publik atau pengikutnya di Instagram.

BACA JUGA: DJ Una Pasang Foto Menggoda Mata di Cappadocia, Warganet: Cakep Banget Una

“Bikin meleleh,” komentar pemilik akun Instagram @sr_atmaja23 dalam unggahan DJ Una tersebut.

Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik dari Sebelumnya

DJ Una Umbar Aurat dengan Hanya Pakai Tank Top, Netizen_ Bikin Meleleh1
Komentar netizen

 

Sebelumnya, DJ Una juga menggoda mata pengikutnya di media sosial, terutama Instagram.

Betapa tidak, lewat akun Instagram-nya @putriuna, wanita kelahiran Medan 24 Oktober 1987 itu mengunggah foto seksi mengenakan tank top super ketat dan rok mini.

“Holiday seasons is coming [musim liburan segera tiba],” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Foto dengan perawakan nan rupawan tersebut kemudian menyedot perhatian netizen. Bahkan satu pengikutnya berdoa agar DJ Una mendapatkan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.

“Cantikkk… Semoga mendapat jodoh yang baik dari yang kemarin,” komentar pemilik akun Instagram @d2k99.

Seputar Pernikahan

Diketahui, pemilik nama lengkap DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017 lalu.

Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada bulan Maret 2018. Dia adalah Kyrie Arnatama.

DJ Una kemudian melayangkan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, awal Oktober 2021.

Dikutip dari YouTube Trans TV Official pada 2021 lalu, DJ Una mengungkapkan alasan ia memilih berpisah dengan Irsan Ramadhan.

Kepada host Feni Rose dalam acara tersebut, ia membantah isu yang menyebut dirinya dilarang bekerja oleh Irsan.

“Dia nggak pernah melarang kerja,” kata DJ Una.

Ia mengaju komunikasinya dengan Irsan memang sudah memburuk sejak satu tahun sebelumnya.

“Sebenarnya pas awal-awal hapus foto gitu ‘kan emang aku nggak pernah ngomong. Karena pada saat itu komunikasi kita lagi kurang baik gitu ‘kan,” tuturnya.

Berbagai hal memang sudah diupayakan, akan tetapi tidak membuahkan hasil sama sekali.

Bahkan baik DJ Una maupun Irsan sudah mengajak keluarga untuk ikut mencari jalan keluar.

“Ke sininya kita udah coba ngobrol, sama keluarga juga ngobrol. Terus ternyata tidak menemukan solusi yang tepat,” terang DJ Una.

Kala itu, ia berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik, sebab menjadi singel parent untuk putra semata wayangnya.

“Kalau buat aku pribadi sih yang pasti ya (harapannya) lebih baik harusnya. Aku bisa menjalani, memutuskan jalan hidupku, terus untuk anakku juga,” tambahnya.

Tak sampai di situ, DJ Una juga menyinggung soal adanya perbedaan pemikiran dan tujuan pernikahan.

Ia mengaku selalu bertengkar setiap mencoba untuk berbicara baik-baik dengan suaminya.

“Merasa (waktu menikah) visi misi yang tidak sama, jadi apapun pembahasannya selalu cekcok,” jelas DJ Una.

Kemudian DJ Una memberikan contoh ketika dirinya ingin tahu rencana rumah tangga dengan Irsan.

Menurutnya, semua rencana harus bisa dipersiapkan sedini mungkin. Namun tidak dengan Irsan yang memiliki manajemen waktu berbeda.

“Misalnya apa rencana berumahtangga, itu ‘kan panjang dan harus dimulai secepatnya. Terus nggak ada jawaban, akhirnya perselisihan gitu-gitu aku kaya kurang bisa menerima,” imbuhnya.

Share.