Kabarperistiwa.com – Model sekaligus gadis ring, Siva Aprilia memang memiliki bodi yang seksi dan montok. Hal ini dapat kita lihat melalui unggahan terbaru pada Kamis (6/10/2022) di Instagram resmi @sivaapriliareal, dalam unggahan tersebut ia terlihat seksi.

Jika kita intip akun Instagram Siva Aprilia, unggahan terbarunya itu, ia tampak terlihat seksi dengan gaya outfit yang sangat terbuka. Sehingga bodi seksinya dapat terekspos dengan jelas.

Wanita kelahiran, Bandung, Jawa Barat, 20 April 1995 itu, memang sengaja untuk memamerkan keseksian tubuhnya tersebut. Selain itu, wanita umur 27 tahun tersebut mengenakan pakaian berwarna dominan hitam.

 

Baca: Siva Aprilia Tampil Seksi di Sofa, Netizen: Inem Baru di Popular Magazine?

Pose Menantang Siva Aprilia

Untuk diketahui, model seksi Siva Aprilia yang mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa pada tahun 2014 itu mengenakan pakaian berwarna dominan hitam. Untuk dalaman, ia mengenakan sebuah bra dan dipadukan dengan blazer berwarna hitam.

Pose Menantang Siva Aprilia
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Siva Aprilia Ungkap Fantasi Seks, Dedy Corbuzier Langsung Tawarkan Diri

Sementara itu, rambut hitam dan panjang yang dimilikinya juga sengaja dibiarkan digerai serta dibentuk lebih ikal. Juga wajah cantik yang merupakan perpaduan Sunda dan Arab ini dipoles dengan polesan make up tipis seadanya.

Dalam unggahannya tersebut, iya menuliskan caption “Jarang-jarang seksi begini wkwk,” tulisnya.

Body Goals Siva Aprilia Bikin Mata Melek

Alhasil unggahan tersebut, lansung dipadati kolom komentar Netizen. Banyak dianatara Netizen yang lainnya mengaku terpukau ketika melihat body goalsnya Siva tersebut. Ada diantara mereka yang mengaku Jarang-jarang sange, akan tetapi ketika melihat foto disjoki cantik dan seksi tersebut lansung sange.

Body Goals Siva Aprilia Bikin Mata Melek
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Selain itu, ada juga Netizen yang malah request agar Siva sering-sering mengunggah foto dengan tema seperti ini. Terutama untuk menyehatkan mata khususnya kaum Adam.

“Besok-besok sering-seringlah,” ucap netizen.

“Sekalipun pakai pakaian biasa kamu tetap seksi,” tutur lainnya

“Jarang jarang sesange ini,” tulis yang lainnya.*

Share.