Kabarperistiwa.com – Aktor tampan Al Ghazali menjadi sorotan setelah kabar kandasnya hubungan ia dengan sang kekasih Alyssa Daguise diketahui publik. Hubungan yang dijalani selama enam tahun ternyata harus kandas ditengah jalan.

Diketahui Al Ghazali memang memiliki keinginan untuk menikah diumurnya yang ke-25, namun sayangnya hal tersebut tidak sesuai dengan harapannya.

 

Baca: Siva Aprilia Ungkap Fantasi Seks, Dedy Corbuzier Langsung Tawarkan Diri 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus

Usai berakhir hubungannya dengan Alyssa Daguise, pria yang lahir pada 1 September 1997 itu mengaku belum mau pacaran lagi. Diketahui, pria umur 24 itu rupanya menikmati masa lajangnya.

“Belum (mau pacaran dulu) karena udah enam tahun (punya pacar). Aku mau istirahat dulu,” ujar Al Ghazali yang dikutip Kabarperistiwa.com, pada laman YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (4/9/2022).

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus
Kabarperistiwa.com/Foto/Detikcom

Baca: Ririn Dwi Ariyanti Akui Pisah Ranjang Sebelum Cerai, Aku Sampai Nggak Tahu Orang Yang Aku Nikahi

Aktor sekaligus Dj itu mengakui, awal-awal putus dengan sang kekasih, Alyssa ia merasa kehilangan. Akan tetapi rasa kehilngan itu memudar seiring dengan berjalannya waktu. Lebih lanjut Al menjelaskan, hubungan ia dan Alyssa sudah putus sejak enam bulan yang lalu.

“Kalau hilang sekarang udah enggak kerasa hampir setengah tahun (putus). Ya awal-awalnya ya berasa hilang sekarang banyak teman juga yang support. Jadi enggak berasa sedih,” kata Al.

Al Ghazali Nikah Umur 25 Tahun

Putra sulung Maia Estianty berencana untuk nikah diusia muda. kabar itu disampaikan oleh Al sendiri melalui Channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Mantan Istri Ahmad dhani itu pun menyemangati anak sulungnya tersebut, Al Ghazali.

Al Ghazali Nikah Umur 25 Tahun
Kabarperistiwa.com/Foto/GridID

Rasanya, keinginan untuk menikah diumur yang terbilang masih muda, hubungan Al dan Alyssa rupanya kandas ditengah jalan. Meskipun keduanya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk merawat hubungan tersebut.

“Doain ya guys karena 25 tahun ternyata target belum tercapai. Tapi enggak apa-apa. Insya Allah adalagi yang baik, amin,” tutur Maia.*

Share.