Kabarperistiwa.com- Gina Meidina selalu saja mengunggah foto-fotonya yang menyegarkan mata di akun Instagram @ginameidinaa.

Terpantau beberapa fotonya, ia berani menonjolkan anugerah yang dimilikinya, yaitu paras cantik dan tubuh aduhai.

Alhasil imej menggoda dan seksi melekat dalam diri selebgram asal Yogyakarta itu.

Misalnya terlihat dalam unggahannya belum lama ini yang mengenakan tank top super ketat berwarna merah. Netizen pun dibuat ngiler oleh karena penampilan Gina Meidina yang aduhai tersebut.

“Sering posting foto gni kak Ginaa, soalnya badannya bagus banget,” komentar pemilik akun Instagram @andrerew14.

Tentang Gina Meidina

Ia lahir pada 9 Mei 1994. Dulu Gina Meidina pernah mengenyam pendidikan di fakultas kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM).

Sayangnya, wanita dengan nama lengkap Gina Meidina Putri ini memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya sebagai calon dokter.

Selebgram cantik ini justru pindah kampus dan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

BACA JUGA: Tergiur dengan Pesona Gina Meidina, Netizen: Ya Allah Sisain Satu Kaya Begini

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Gina Meidina menikah dengan Dedy Apriady pada Desember 2020 lalu dan dikaruniai seorang putri bernama Gamil Shakala Purva.

Gina Meidina juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri di Instagram.

Karier

Gina Meidina Pamer Foto Pakai Tank Top Super Ketat, Netizen Minta Sering Posting yang Begini
Komentar warganet

Dilansir matamata.com, sebelum menjadi selebgram, Gina Meidina lebih dulu merintis karir di dunia hiburan sebagai seorang model. Tak hanya itu, ia pernah menjadi model Gadis Sampul.

Setelahnya, berbagai tawaran pekerjaan sebagai model mulai ia dapatkan. Salah satu diantaranya adalah menjadi model salah satu brand fashion lokal.

Berkat pengikut akun media sosialnya yang semakin bertambah, ia pun mulai mendapatkan berbagai tawaran untuk mempromosikan berbagai jenis produk.

BACA JUGA: Netizen Tanya Bagaimana Cara Rawat Kulit Putih ke Anya Geraldine 

Di Instagram ia mengunggah produk-produk tersebut. Mulai dari sepatu, parfum, produk perawatan tubuh, pakaian, hingga makanan pernah ia promosikan lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Share.