Kabarperistiwa.com – Aktris Ayudia Chaerani atau lebih dikenal jagat maya sebagai Ayudia Bing Slamet tengah menjadi sorotan publik lantaran postingan foto pada Instagramnya yang menyinggung soal Halloween.

Dalam unggahan itu, ia terlihat bersama sang suami Ditto Percussion dan sang putra tercinta Dia Sekala Bumi dengan pakaian adat Belanda.

Postingan Ayudia Bing Slamet tersebut sontak mendapatkan tanggapan dari kalangan artis dan Netizen. Pada umumya mereka memberikan tanggapan positif atas postigannya tersebut.

 

Baca: Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton, Nama Barunya Menjadi Alexander

Ayudia Bing Slamet Halloween Bukan Budaya Indonesia

Sosok Ayudia Bing Slamet yang mulai di kenal masyarakat luas saat memerankan peran di Film Layar Lebar yang berjudul “HOME ALONE”, garapan Aktor dan Sutradara terkenal Deddy Mizwar itu tak lupa dalam postingannya itu menuliskan caption.

“halloween bukan budaya kita. budaya kita itu di whatsapp bilang aku gpp padahal lagi nangis di pojokan kamar. happy halleween guys,” tulis Ayudia, Minggu (30/10/2022).

Ayudia Bing Slamet Halloween Bukan Budaya Indonesia
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Unggah Potret Terbaru, Kirana Larasati Pamer Paha Mulusnya di Negeri Sakura.

Pemeran gadis lugu dan lucu dalam Sinetron, komedi remaja Cowok Impian itu serius menyampaikan soal Halloween dan budaya Indonesia. Akan tetapi disisi lain dirinya juga melanjutkan keterangan foto pada unggahannya tersebut dengan sebuah candaan.

Ia menuturkan, budaya di Indonesia adalah soal pengakuan seseorang yang tak sesuai dengan faktanya.

“Budaya kita itu di WhatsApp bilang ‘aku gpp’ padahal lagi nangis di pojokan kamar. Happy halleween guys,” tulis Alumnus Universitas Bina Nusantara itu.

Budaya Kita Itu di WhatsApp

Sontak saja unggahan itu pun menarik perhatian netizen dan beberapa figur publik lainnya. Salah satu sesama artis yang meninggalkan komentar adalah Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier.

“Budaya kita meluangkan waktu untuk menghujat di sosmed lebih baik daripada cari kerja makan buat keluarga,” tulis Sabrina Chairunnisa.

Budaya Kita Itu di WhatsApp
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Budaya kita itu udah bucin ditinggalin, takut banget loh,” tulis akun @putri.

“Wkwkwk that caption itu rahasia dapur,” ujar @vero.

Hari Halloween atau Halloween Day biasanya dirayakan setiap tanggal 31 Oktober hingga 1 November.

Dulunya Halloween dijadikan sebagai tradisi mengusir hantu. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini Halloween bisa dirayakan untuk bersenang-senang dengan berbagai tradisi.*

Share.