Kabarperistiwa.com- Banyaknya sinetron stripping dan acara televisi membuat banyak orang menggemari Natasha Wilona.

Apalagi tayangan yang menampilkan sosok wanita 24 tahun itu sangat disukai. Tak ayal kehidupannya semakin terlihat bergelimang harta.

Di balik kiprahnya di dunia hiburan Indonesia, Natasha Wilona pun banyak penggemar. Terpantau di akun Instagram- nya @natashawilona12 sebagaimana dilihat kabarperistiwa.com, Senin (06/02/2023), misalnya, sudah diikuti 41 juta followers.

 

Baru-baru ini netizen membuat pengakuan mengejutkan di balik unggahan foto Natasha Wilona. Komentar bernada kelakar itu sebagai respons atas unggahan pemilik akun Fanpage ‘Natasa Wilona Official’.

“Andaikan saya bisa jadi supir pribadimu kemanapun kamu pergi saya antarkan dan saya jagain kamu dek..,” komentar pemilik akun Facebook ‘Sakura Mcw’.

Ucapkan Terima Kasih untuk Natasha Wilona

Artis Natasha Wilona mendapatkan pengakuan terang-terang dari netizen. Ia dianggap salah satu artis Tanah Air yang memiliki paras cantik.

Kecantikannya itu membuat dirinya digandrungi publik. Ia memiliki kulit wajah yang mulus dan glowing.

Natasha Wilona memiliki kontur wajah yang ideal, senyuman ramah, serta warna kulit putih, membuat banyak orang terpesona dengan keindahan fisiknya.

BACA JUGA: Natasha Wilona Dorong Prioritaskan Kebahagian Diri Sendiri

Itu sebabnya ia mendapatkan terima kasih khusus dari netizen.

“Selmt mlm….kamu begitu bahagia wajahmu bersinar seperti menerangi bumi yg sedang dalam kegelapan. Terima kasih karena kamu selalu ada jika kami terlalu banyak memikirkan sesuatu…,” komentar pemilik akun Facebook ‘Alekxon Damanik’ dalam unggahan Fanpage ‘Natasa Wilona Official’.

Tentang Natasha Wilona

Harapan Bernada Kelakar Netizen ke Natasha Wilona Bikin Ngakak1
Komentar netizen

 

Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998 di Jakarta. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Didi Setiadi dan Theresia.

Ia memiliki kakak perempuan, yaitu Claresta Frederica. Kedua orangtuanya sudah bercerai sejak ia masih berumur empat tahun.

Natasha mengenyam pendidikan TK di Jakarta. Saat duduk di bangku TK, ia sempat mengikuti kontes model yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini.

BACA JUGA: Natasha Wilona Paling Senang Kalau Libur ke Pantai

Natasha dan keluarganya berpindah ke Pekauman, Banjarmasin. Selama dua tahun menetap di sana, mereka mengontrak dengan biaya dua juta rupiah di sebuah gubuk berlantai dan berdinding kayu yang sudah bolong.

Share.