Kabarperistiwa.com – Postingan Celine Evangelista kembali menghebohkan warganet. Hal ini lantaran ia mengunggah pas foto antara dirinya dan Marshel Widianto dengan background biru seperti pasangan-pasangan yang akan segera menikah.

Hubungannya dengan komika Marshel Widianto, selama ini memang membuat penasaran publik. Meski kedekataan keduanya terjadi di dunia nyata. Hanya saja mereka mengaku saling sayang untuk sebatas teman.

Namun baru-baru ini unggahan  Instagram Celine Evangelista, seolah menjawab pertanyaan netizen tentang hubungannya bersama marshel.

 

Baca: Marshel Widianto, Akrab Dengan Anaknya Celine Evangelista, Netizen: Pintar Mengambil Hati Ibunya!

Celine Evangelista Unggah Foto Pas Bersama Marshel

Wanita 30 tahun itu menyematkan fotonya bersama Marshel Widianto, sang komika yang selama ini selalu bersama dihadapan publik. Foto tersebut dianggap sebagai sinyal, hari bahagia keduanya akan segera dilangsungkan.

Foto yang di unggah pada Senin 29/08/2022), tentu saja menuai beragam banyak komentar. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya mengenakan kemeja putih, dengan berlatar biru.

Celine Evangelista Unggah Foto Pas Bersama Marshel
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Angel Karamoy Makin Seksi Dan Menawan, Netizen: The Real Janda Rasa Perawan

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua, dengan emoji senyum penuh hati dengan tagar #MarCeline. “Soon @marshel_widianto,” tulis Celine menyertakan hati berwarna hitam.

Celine Evangelista Mendapat Banyak Doa Dan Selamat

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut menuai ragam komentar dari rekan artisnya dan tak sedikit pula yang mendoakan sekaligus mengucapkan selamat.

“Heiiiii aku ditinggal??” tulis bubahalalfian

“Congrats Cel,” tulis jevierjustin

Celine Evangelista Mendapat Banyak Doa Dan Selamat
Kabarperistiwa.com/Tangkapan Layar Instagram/@celine_evangelista

Diketahui sebelumnya, mereka juga pernah membuat heboh dengan berita lamaran secara live di TV. Namun ternyata itu hanya gimmick untuk sebuah acara TV.*

 

 

Share.