Kabarperistiwa.comSteffi Zamora mendadak menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen. Hal itu bermula dari video seorang wanita di TikTok bernama Alda yang menyinggung soal artis blasteran berusia 22 tahun.

Pemilik akun juga mengatakan bahwa artis blasteran tersebut menyebut anak kandungnya sebagai adik angkat. Berawal dari komentar tersebut Warganet pun ikut mencurigai gadis kecil yang selama ini diakui sebagai adik angkatnya.

Warganet sampai bertanya-tanya dan mengharapkan klarifikasi langsung dari Steffi Zamora.Namun rupanya steffi enggan memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

https://youtu.be/P0Qtfly4lfk

Baca: Jennifer Jill Geram Ingin Cerai Dari Ajun, Ternyata begini Alasannya

Steffi Zamora Di Isukan Punya Anak

Berawal dari komentar seorang pemilik akun di tik-tok mengatakan bahwa artis blasteran tersebut menyebut anak kandungnya sebagai adik angkat.

“Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia,” tulis akun tersebut.

Steffi Zamora Di Isukan Punya Anak
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Dinar Candy Pose Nungging Pakai Dress Ketat Ungu, Netizen Auto Tegang

Video yang kini telah dihapus tersebut sontak ramai menjadi sorotan usai banyaknya netizen yang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Steffi Zamora. Pasalnya, Steffi memiliki seorang adik angkat bernama Shakira.

Nama Mantan Kekasih Ikut Terseret

Tak hanya itu, sosok mantan kekasih Steffi yakni Ferrel Fadhil juga tampak disebut-sebut oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Ferrel dan Baby Shak memiliki wajah yang mirip.

Menanggapi hal itu, Steffi akhirnya angkat bicara. Melalui kolom komentar di Instagram, kekasih Fero Walandouw ini tampak menjawab pertanyaan salah satu netizen terkait kebenaran kabar tersebut.

Nama Mantan Kekasih Ikut Terseret
Kabarperistiwa.com/Kolase- Ist.

“Stef di TikTok bohong kan???,” tanya salah satu netizen.

“Apasih,” jawab Steffi singkat sambil menyematkan emoji tertawa sambil menangis.*

Share.