Kabarperistiwa.com – Agak berat dan sulit rasanya kala mendengar kabar bahwa sang anak tercinta Ragil Mahardika adalah penyuka sesama jenis. Pun saya yakin, hampir semua ibu, rasanya akan sulit menerima ketika mendengar kabar seperti ini.

Seperti itulah yang dialami oleh Ibunda Ragil Mahardika. Telah beredar sebuah potongan video yang berisikan curahan hati sang ibu ketika mengetahui Ragil adalah seorang gay.

Usai mengetahui fakta tentang anaknya, Ibu Ragil Mahardika sempat tak bisa menerima keadaan anaknya itu, akan tetapi sosok sang suamilah yang menguatnya. Diketahui, Ragil Mahardika tinggal di Jerman bersama sang suami prianya tersebut.

 

Baca: 4 Tahun Jalin Hubungan Gelap, Denise Chariesta Siap Minta Maaf Ke Istri Sah

Ragil Mahardika Gay Yang Tinggal di Jerman

Siapa yang tak kenal sosok Ragil Mahardika. Bagi Netizen Indonesia sosok Ragil bukan sesuatu yang asing lagi. Ragil merupakan seleb TikTok yang sempat menuai kontroversi usai blak-blakan mengakui jika dirinya adalah seorang gay.

Sementara itu, curhatan ibu Ragil melalui siaran lansung bersama seorang pria pun telah beredar luas di media sosial. Kemudian, video tersebut diunggah kembali oleh akun YouTube Dodo Edutainment Official.

Ragil Mahardika Gay Yang Tinggal di Jerman
Kabarperistiwa.com/Foto/Dailysiacom

Baca: Inul Daratista Angkat Bicara Atas Dugaan KDRT Lesti Kejora, Pesan Penuh Haru

“Saya merasa terpukul. 3 tahun yang lalu saya sangat terpukul. Ini yang membesarkan hati saya (adik Ragil Mahardika). Usianya masih muda tapi cara berpikirnya (dewasa),” ungkap Ibu Ragil, dikutip dari kanal YouTube Dodo Edutainment Official, 3 Oktober 2022.

Berat untuk menerima kenyataan tersebut, Ragil dan ibunda sempat ribut bahkan Ragil mengancam tidak akan pulang ke Indonesia jika sang ibu menolak orientasi seksualnya.

“Perang dunia ke-3. Jadi jangan bilang saya bisa menerima dia, tidak,” kata ibu Ragil.

“Aku tidak akan pulang ke Indo kalau mamak tidak bisa menerima aku. Orang tua mana yang bisa mencampakkan anaknya? Pulang tinggal kuku pun dia tetap anakku,” sambungnya.

Sosok Ayah Ragil Mahardika Yang Tegar

Mendiang ayah Ragil adalah sosok yang membuat sang ibu tegar dan akhirnya bisa menerima hal tersebut.

Sosok Ayah Ragil Mahardika Yang Tegar
Kabarperistiwa.com/Foto/Pikiran Rakyat

“Lantas bapak bilang, ‘udah lah itu pilihan anaknya, kita tidak bisa memaksa’ ‘iya bang tapi kan adek enggak berani keluar’ ‘abaikan saja enggak berani keluar di rumah aja’. Pokoknya bapak selalu ngebuat ibu pengin hidup lebih lama,” ucap ibu Ragil.*

Share.