Kabarperistiwa.com – Meskipun Nathalie Holscher dan Sule sudah resmi cerai, akan tetapi tidak bagi Netizen. Kehidupan rumah tangga keduanya masih menjadi buah bibir terutama penyebab perceraian yang masih menyimpan misteri.

Masih menyimpan misterius penyebab pereraian rumah tangga keduanya, malah muncul dituding jika ibunda dari Adzam ini hanya ingin harta dan popularitas dari Sule.

Untuk diketahui Nathalie Holscher dan Sule cerai setelah Pengadilan Agama Cikarang resmi mengabulkan gugatan Nathalie.

 

Baca: Cerai Dengan Nathalie Holscher, Sule Tiktok Bareng Dokter Cantik, Begini Kata Netizen

Nathalie Holscher Incar Harta dan Tahta

Sementara itu, desas-desus incar harta milik orangtua Putri Delina dan juga soal popularitas menerpa sejak keduanya cerai. Perceraian keduanya pun dianggap warganet ada hal aneh yang masih ditutupi oleh Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Incar Harta dan Tahta
Kabarperistiwa.com/Foto/Haibundacom

Baca: Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai, Hak Asuh Anak?

Sontak, Nathalie Holscher membantah tudingan tersebut. Ia membantahnya melalui Instagram cerita miliknya @nathalieholscher. Ia mengatakan pernikahannya dengan Sule untuk mencari kebahagiaan.

Ibunda Adzam ini bahkan ingin tetap sabar dan belum mau membeberkan keadaan rumah tangganya dengan Sule kala itu hingga berujung perceraian. Ia tak mau diselimuti emosi untuk memberikan penjelasan terkait rumah tangganya.

“Saya takut saya murka dan saya keluarkan semua apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Nathalie Holscher dalam unggahannya itu.

Aset-aset Yang Didapat

Kini, pelantun lagu “Hapus Kamu” itu tengah mencoba berjuang melewati isu yang ditudingkan terhadap dirinya.

“Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak. Ya Allah kuatkan lah imanku,” lanjutnya.

Aset-aset Yang Didapat
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Dalam unggahan yang sama, Nathalie Holscher turut membeberkan terkait aset-aset yang ia terima dari mantan suaminya itu seperti rumah dan mobil sebagai kado.

“Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberika setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)” papar Nathalie Holscher.

Kendati demikian, Nathalie siap apabila semua aset tersebut dikembalikan kepada Sule apabila menjadi sumber masalah.

Share.