Kabarperistiwa.com- Natasha Wilona sukses mencuri perhatian publik. Di usianya yang ke-24 tahun, penampilannya semakin mempesona.

Wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang terlihat body goals terus membuat banjir sanjungan dari warganet.

Beberapa kali artis kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 itu suka mengunggah foto berpenampilan cantik dan seksi.

Penampilan seksinya itu banyak mendapat komentar positif dari warganet. Dalam potret terbarunya, Natasha Wilona juga tampak berpose menyandar sambil menatap manja.

“When you look into my eyes [Saat kamu menatap mataku],” demikian gombalan Natasha Wilona lewat akun Instagram-nya @natashawillona_12.

Sosok Natasha Wilona?

Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998 di Jakarta. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Didi Setiadi dan Theresia.

Ia memiliki kakak perempuan, yaitu Claresta Frederica. Kedua orangtuanya sudah bercerai sejak ia masih berumur empat tahun.

Natasha mengenyam pendidikan TK di Jakarta. Saat duduk di bangku TK, ia sempat mengikuti kontes model yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini.

BACA JUGA: Natasha Wilona Dorong Prioritaskan Kebahagian Diri Sendiri

Natasha dan keluarganya berpindah ke Pekauman, Banjarmasin. Selama dua tahun menetap di sana, mereka mengontrak dengan biaya dua juta rupiah di sebuah gubuk berlantai dan berdinding kayu yang sudah bolong.

Karier

Natasha memulai karier aktingnya melalui film Summer Breeze pada tahun 2008. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai versi kanak-kanak dari tokoh Reina yang dilakoni Chelsea Olivia.

Pada tahun 2012, Natasha memulai debutnya dalam bermain sinetron melalui judul Yang Masih di Bawah Umur.

Tahun 2013, Natasha berperan dalam sinetron Tendangan dari Langit the Series yang diadaptasi dari film Tendangan dari Langit arahan Hanung Bramantyo pada tahun 2011.

BACA JUGA: Pakai Tank Top Super Ketat, Netizen Malah Puji Ketek Natasha Wilona

Setelah itu, ia berperan dalam sinetron Fortune Cookies bersama Stefan William.

Pada tahun 2014, Natasha berperan dalam sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda yang diadaptasi dari novel Ayah, Mengapa Aku Berbeda? karya Agnes Davonar.

Pada tahun yang sama, ia berperan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan pada tahun selanjutnya, ia berperan dalam sinetron Sakinah Bersamamu.

Masih pada tahun yang sama, ia bermain dalam sinetron Rajawali bersama Verrell Bramasta.

Pada tahun tersebut pula, Natasha meraih popularitas setelah berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan, yang kembali memasangkannya dengan Stefan William.

Pada akhir tahun tersebut, Natasha kembali tampil di film layar lebar, yakni bersama Andovi da Lopez dalam Relationshit.

Selain di sinetron Anak Jalanan, Natasha juga dipasangkan dengan Stefan William melalui perannya sebagai Farah dalam film horor Rumah Pasung arahan Nayato Fio Nuala yang ditayangkan pada tahun 2016 dan di salah satu episode FTV TV Movie, yaitu Anita dan Anak Jalanan.

Berkat kesuksesan sinetron Anak Jalanan, ia dinominasikan dalam sejumlah ajang penghargaan dan memenangkan.

Ia dinominasikan sebagai Aktris Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards, memenangkan penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards sebagai Aktris Favorit, terpilih sebagai Pasangan Terdahsyat bersama Stefan William dalam ajang Dahsyatnya Awards, mendapatkan nominasi Panasonic Gobel Awards untuk kategori Aktris Terfavorit, serta masuk dalam nominasi Idola Baru Tersilet di Silet Awards, tetapi memenangkan kategori Kehidupan Tersilet.

Pada tahun 2017, usai Anak Jalanan tamat, Natasha berperan di sinetron Anak Sekolahan.

Kemudian, ia bermain dalam sinetron Mawar dan Melati bersama Aliando Syarief. Ia kembali berada di puncak popularitasnya ketika berperan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Berkat perannya tersebut, Natasha diganjar sebagai Aktris Utama Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards 2017 dan Aktris Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2018.

Ia juga menempati urutan ketiga puluh enam dalam daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang dirilis oleh TC Candler.

Tahun 2018, Natasha berperan dalam film Nini Thowok yang disutradarai oleh Erwin Arnada.

Tahun berikutnya, ia memerankan dua tokoh yang berbeda dalam sinetron Cinta karena Cinta, yakni sebagai Jenar dan Sissy berlawanan main dengan Immanuel Caesar Hito.

Berkat aktingnya dalam sinetron tersebut, ia meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV Awards 2019, yakni Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed.

Pada tahun 2020, Natasha beradu akting dengan Al Ghazali melalui perannya sebagai Siena dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama.

Pada akhir tahun 2020, Natasha kembali beradu peran dengan Stefan William di sinetron Anak Band.

Share.