Kabarperistiwa.com – Pegoyang Ngebor, Hj. Ainur Rokhimah atau yang lebih dikenal jagat maya Inul Daratista angkat bicara atas dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky BIllar terhadap sang istri Lesti Kejora.

Untuk diketahui, Inul Daratista dan Lesti Kejora memang sangat dekat. Jalinan kedekatan keduanya diawal dari ajang pencarian bakat, Lesti sebagai peserta audisi dan Inul sebagai jurinya.

Kali ini, nama Inul juga disorot gegara memberikan dukungan terhadap anak didiknya itu saat di D’Academy Indonesia.

 

Baca: Ini Profil Kirana Devina, Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti

Inul Daratista Ungkapkan Dukungan Untuk Lesti Kejora

Belum lama ini, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur pada 21 Januari 1979 itu mengunggah bentuk dukungannya terhadap Lesti Kejora melalui unggahan Instagram pirbadinya. Inul mengungkapkan dukungan untuk Lesti yang menerima tindakan KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Hal ini dapat kita lihat dalam caption postingan wanita umur 43 tahun tersebut. Dalam unggahan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lesti yang tampak begitu ceria. Ia menulis caption tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Lesti Kejora.

Inul Daratista Ungkapkan Dukungan Untuk Lesti Kejora
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Rizky Billar Disebut Sebagai Alumni Gigolo, Yah Ketahuan Deh!

“anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui.

saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, … bgmn kamu hrs siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 30 September 2022.

“anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu ,kamu adalah pilihan hadapi rasa sakit itu … terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak,” tambahnya.

Inul pun mengaku tidak menyukai pria yang gampang main tangan atau gampang memukul istrinya, menurutnya pria atau suami yang melakukan hal tersebut tidak menghormati dan menghargai perempuannya.

“bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” tulis Inul.

Pesan Inul Daratista Penuh Haru

Selain itu, Inul merasakan begitu sayang dan selalu mendoakan Lesti agar tetap kuat dalam menghadapi ujian dalam rumah tangganya, bahkan menegaskan dirinya sudah tidak respect dan meng-unfollow media sosial milik Rizky Billar.

Pesan Inul Daratista Penuh Haru
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Tidak hanya Inul yang memberikan dukungan, salah satunya ada YouTuber Ria Ricis yang ikut mendoakan dan memberikan semangat untuk Lesti Kejora.

“Kita doakan yang terbaik. Keduanya orang baik, kita mengenalnya dengan baik. Billar orang baik, apa lagi Lesti orang baik banget. Kita mendoakan yang terbaik untuk mereka,” ujar Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 29 September 2022.*

Share.