Kabarperistiwa.com – Artis Ariel Tatum Adalah salah satu artis papan atas yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan pada tahun 2004.

Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi. Ariel juga merambah dunia tarik suara.

Pada tahun 2012, ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu singel dari album kompilasi keduanya Ari. Lagu tersebut populer dan membuat Ariel Tatum bersama Ari tampil dibanyak pertunjukkan.

 

Baca: Viral! Nathalie Holcher Beberkan Bukti Perselingkuhan Sule, Kenapa Baru Jujur? 

Kekasih Ariel Tatum Berselingkuh Dengan Pri Lain

Dikenal sebagai perempuan Berbakat, cantik dan terkenal tentu membuat Ariel Tatum selalu menjadi sorotan. Bahkan kisah asmaranya pun tak luput menjadi perhatian.

Seperti diketahui artis cantik 25 tahun ini pernah menjalin kasih dengan beberapa artis pria, seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata hingga pesepakbola Ryuji Utomo. Selain itu ia juga punya mantan kekasih dari yang bukan dari kalangan pesohor atau artis.

Kekasih Ariel Tatum Berselingkuh Dengan Pri Lain 
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Marshel Widianto, Akrab Dengan Anaknya Celine Evangelista, Netizen: Pintar Mengambil Hati Ibunya!

Kekasih Ariel Tatum Berselingkuh

Tak beruntung seperti karirnya di dunia entertainment Ariel Tatum ternyata punya cerita pahit dalam hubungan asmaranya. Ia pernah menjadi korban dari perselingkuhan.

Hal tersebut diungkap Ariel Tatum dalam sebuah video yang beredar di TikTok. Tapi siapa sangka, mantan kekasih Ariel Tatum tersebut punya hubungan spesial lagi bukan dengan wanita lain, tapi dengan sesama jenisnya.

“Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum.

Pengalaman itu membuat Ariel Tatum benar-benar sakit hati. Ia merasa bingung karena harus bersaing dengan laki-laki.

“Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga,” tutur Ariel Tatum.*

 

Share.