Kabarperistiwa.com- Judika menikah dengan Duma Riris Silalahi pada 31 Agustus 2013 lalu. Sudah 9 tahun, Judika dan Duma Riris merajut kehidupan rumah tangga.

Selama usia pernikahannya pasangan ini jauh dari kabar miring. Mengintip akun media sosial mereka, Judika dan Duma Riris tampak selalu bahagia dan romantis.

Ditambah lagi dengan kehadiran dua buah hati mereka yakni, Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Kehadiran dua sosok penting tentu saja menambah deretan pundi-pundi cinta dan kebahagiaan keluarga Judika dan Duma Riris.

Sampai ke Menara Eiffel untu Belajar Romantis

Pasangan Judika dan Duma Riris, serta keluarganya diketahui sedang berlibur ke Eropa. Salah satu tempat yang mereka singgahi adalah Paris, ibu kota Negara Prancis.

Diintip dari akun Instagram @jud1ka, Judika tampak bahagia menikmati panorama Menara Eiffel di Paris.

Keluarga tersebut mengenakan jacket couple yang menambah kesan mewah dan menyenangkan di balik liburan tersebut.

BACA JUGA: Pesona Kemesraan Keluarga Judika saat Liburan di Paris, Yuk! Cek Foto-fotonya

Menariknya, dalam caption foto yang diunggah di akun Instagram @jud1ka, pemilik nama lengkap Judika Nalom Abadi Sihotang itu membuat pengakuan mengejutkan.

Pasalnya, ia terpaksa harus ke Menara Eiffel untuk belajar romantis dengan istrinya Duma Riris.

“Udah romantis belum nih? Sampai ke Menara Eiffel loh aku belajarnya nih… @duma_riris,” tulis Judika.

BACA JUGA: Perawakan Cantik Anya Geraldine saat Bermain Tenis Bikin Mata Tak Kedip

Sempat Tak Direstui Orangtua Duma Riris

Judika Mengaku Sampai Harus ke Menara Eiffel untuk Belajar Romantis dengan Istrinya (1)
Judika dan istrinya Duma Riris saat berada di Menara Eiffel (Foto: IG @jud1ka)

Meski biduk rumah tangga Judika dan Duma Riris terlihat bahagia dan sangat romantis, namun ternyata perjuangannya sangat terjal.

Kabarnya, sebelum menikah pasangan itu sempat tak direstui untuk maju ke jenjang pernikahan.

“Enam tahun kurang lebih berjuang, biniku itu juara dua Puteri Indonesia 2007. Orang tua mana yang nggak pengin anaknya dapat yang terbaik, dulu di Batak penyanyi belum jadi cita-cita yang menjanjikanlah,” tutur Judika saat mengisi program acara di salah satu televisi swasta, dikutip Fimale.com.

Awalnya, kisah dia, orangtua Duma Riris senang soal hubungan mereka. Bahkan Judika disuruh menyanyi di telepon oleh orangtua Duma Riris.

Meski begitu, saat bertemu orangtua kekasihnya itu sudah tidak mau merestui hubungan mereka, bahkan hingga tidak mau mendengar nama Judika.

“Kalau TV ada muka Judika, langsung dimatiin,” tambah Judika sambil mengingat masa kelamnya.

Tidak dapat restu dari kedua orangtua Duma Riris, akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu secara diam-diam.

Menurut Judika, Duma Riris yang dulunya kerap kali diserang dan dicap sebagai anak durhaka.

“Walaupun nggak direstui, curi-curi ketemu dia setiap ketemu. Nemenin Dumai dari jarak jauh, aku ingat waktu itu ada acara di Senayan City di lantai bawah, terus aku lihat dari lantai empat,” kata pria 41 itu.

“Orang nggak tahu mungkin, Duma itu lebih banyak diserang, kalau sama aku, pasti dia di sms dasar kamu anak durhaka, gini gini. Kalau aku cowok mah biasa ya. Kalau dilarang ya kita fight, sisanya kita serahkan pada Tuhan kalau emang nggak jodoh,” tambahnya.

Judika sempat menginginkan break menjalani hubungan dengan Duma Riris karena tak sanggup melihat kekasihnya itu kerap kali menangis. Ia mengaku tak sanggup jika melihat Duma Riris seperti itu.

Tak Ingin terus bersedih karena tak kunjung dapat restu, akhirnya Judika membuktikan dengan bekerja semaksimal mungkin agar mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtua Duma Riris. Untungnya, setelah beberapa tahun berjuang, impian mereka pun terwujud.

“Beberapa tahun aku hanya berpikir aku punya orangtua, dia punya orang tua, pasti pengin anaknya dapat yang terbaik. Jadi daripada aku ribut, mending aku buktikan dengan kerja, nabung, kalau aku yang terbaik untuk dia,” ujar Judika.

Share.