Kabarperistiwa.com- Ayu Ting Ting saat ini begitu menjadi favorit kaum muda. Sosoknya yang cantik membuat banyak laki-laki terpukau karena pesonanya.

Janda anak satu ibu bukan saja terkenal berkat parasnya yang cantik, namun memiliki potensi yang luar biasa.

Sebab selain menjadi penyanyi dangdut, ia juga juga bisa ngelawak dan nge-host. Sehingga tidak heran, Ayu Ting Ting digemari banyak kalangan.

Misalnya terlihat dalam unggahan Fanpage ‘Ayu Ting-Ting’, artis 30 tahun itu tampak cantik dibalut dengan tank top di pinggir pantai.

Unggahan itu pun ramai dikomentari warganet Facebok. Salah satunya menyatakan diri bersedia mengantar gratis Ayu Ting Ting jika ke Bali.

“Free antar keliling Bali kalau kak Ayu ke Bali…. Saya siap antar kak Ayu free… Kenapa free? Karena tiap hari kak Ayu keliling keliling di hatiku,” komentar pemilik akun Facebook ‘Kelas Digital Indonesia’.

Tanya Kapan Nikah Lagi

Kalau Ayu Ting Ting ke Bali, Orang Ini Siap Antar Gratis (1)
Komentar netizen

Puluhan tahun berlalu dan tidak mengambil pilihan menikah lagi tentu membuat publik penasaran.

Apalagi Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis papan atas Indonesia saat ini. Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu kerap wara-wiri di layar kaca.

Bahkan belakangan ia merambah ke acara komedi di luar bakat utamanya sebagai penyanyi dangdut.

BACA JUGA: Punya Wajah Bersih dan Berkilau, Ayu Ting Ting Didoakan Segera Dapat Jodoh

Meski begitu, Ayu Ting Ting jauh dari kabar akan menikah lagi. Netizen pun dibuat penasaran hingga akhirnya bertanya kapan ia menikah lagi.

“Assalamualaikum mba Ayu kpn nikahx,” komentar pemilik akun Facebook ‘Fachrul Razu Razu’ di kolom komentar foto Ayu Ting Ting yang diunggah pemilik Fanpage ‘Ayu Ting-Ting’.

Didoakan Segera Dapat Jodoh

Baru-baru ini, ia mengunggah fotonya lewat Fanpage @Ayu Ting-Ting. Foto yang mengenakan baju mirip wanita India itu kemudian ramai dikomentari netizen.

Banyak netizen yang memuji kecantikan artis kelahiran Kota Depok 20 Juni 1992 itu. Satu di antaranya memuji wajah Ayu Ting Ting yang bersih dan berkilau.

BACA JUGA: Kenakan Tank Top Super Ketat, Ayu Ting Ting Dianggap Bak Bidadari

“Masya Allah bening Neng Ayu moga segera dipertemukan jodohnya,” komentar pemilik akun Facebook ‘Nadirah Djarasing’.

 

Share.