Kabarperistiwa.com – Penyanyi dan juga aktris Bunga Citra Lestari kembali diterpa berita tak sedap. Untuk diketahui, BCL dikabarkan menjadi sorotan dalam kasus penangkapan sang manajer, Muhamad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy.

Pasalnya, Mahasiswa lulusan S2 Hukum Universitas Indonesia (UI) baru-baru ini diketahui ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan Narkoba. Ia ditangkap pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Dikabarkan melalui media daring, penangkapan Doddy terjadi di apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2022) kemarin.

 

Baca: Ternyata, Doddy Manager BCL Mahasiswa Universitas Indonesia, Ini Kronologi Penangkapannya.

“Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, Jumat (5/8/2022).

Kasus Narkoba, Doddy Ditangkap Bersama BCL

Saat ditanya, apakah Bunga Citra Lestari ada di lokasi saat penangkapan tersebut, AKBP Akmal dengan singkat menjawab, “tidak ada.”

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan setidaknya ada tiga jenis piskotropika yang disimpan oleh Doddy.

Kasus Narkoba, Doddy Ditangkap Bersama BCL
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Terjerat Kasus Narkoba, Doddy Manajer Bunga Citra Lestari Terancam 4 Tahun Penjara

“Barang bukti sabu, inex dan H5,” kata Mukti.

Terkait berapa jumlahnya dari masing-masing barang tersebut, Mukti belum bisa mengungkapnya sekarang. Yang jelas, Doddy sampai sekarang masih jalani pemeriksaan secara intensif.

Terkait berapa jumlahnya dari masing-masing barang tersebut, Mukti belum bisa mengungkapnya sekarang. Untuk diketahui, Doddy sampai sekarang masih jalani pemeriksaan secara intensif.*

Share.