Kabarperistiwa.com- Nama Ariel Tatum memang salah satu artis Tanah Air yang selalu tertarik untuk dibahas.

Ariel Tatum sendiri dikenal sebagai salah satu artis dengan kecantikan yang paling banyak diakui publik. Tak heran jika ia digandrungi banyak kalangan.

Artis kelahiran Jakarta 8 November 1996 itu selalu berhasil mencuri perhatian publik
dengan tubuhnya yang seksi. Selain itu, bibirnya yang semakin tebal pun membuat dirinya sering disebut sebagai Kylie Jenner versi Indonesia.

https://youtu.be/rLYJeDOTcIs

 

Baru-baru ini, ia mengunggah foto dengan perawakan rupawan di akun Instagram-nya. “Happy weekend guys,” tulisnya lewat akun @ariieltaatum.

Di balik unggahannya, banyak warganet tergiur untuk menulis komentar di kolom komentar. Bahkan satu di antaranya berkelakar dengan Ariel Tatum.

“Lirikan Matamu Dan Senyuman Bibirmu Membuwat pusing kepalaku,” komentar pemilik akun Instagram @ookkudus.

BACA JUGA: Wulan Guritno Unggah Foto di Kolam Renang, Warganet: Mertua yang Kayak Begini Menantu Nggak Tahan Wajar

Sosok Ariel Tatum

Pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini adalah pemeran, model, dan penyanyi asal Indonesia.

Dia adalah putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda.

Dalam wawancara di acara Okay Bos, Ariel menjelaskan nama lengkapnya ialah Ariel Putri Tari, dengan nama Tari merupakan gabungan dari nama ibu dan ayahnya.

BACA JUGA: Ketika Amanda Manopo Pose Manja, Netizen Ramai Kirim Emoji Cinta 

Ayahnya merupakan anak dari Murry, seorang musisi yang tergabung dalam grup musik Koes Plus.

Sedangkan ibunya merupakan anak dari Joice Erna, seorang aktris yang pernah memenangkan Piala Citra di Festival Film Indonesia 1978.

Ariel bersekolah rumah di bangku SMP. Saat SMA, ia sempat kembali bersekolah umum di Sekolah Islam Harapan Ibu.

Namun, karena kesibukannya, ia kembali bersekolah rumah. Ariel melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Atma Jaya Jakarta dengan menempuh jurusan Psikologi, tetapi ia memilih untuk mengundurkan diri.

Karier

Ariel mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model iklan produk sampo Lifebuoy dari Unilever pada tahun 2004. Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Pada tahun 2005, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya yang bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi.

Ariel juga merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012, ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu singel dari album kompilasi keduanya.

Pada 19 Juni 2017, Ariel mengumumkan berhenti sejenak untuk tampil di televisi maupun media sosial. Selama vakum, Ariel ingin fokus dalam mengurus organisasi sosial Komunitas Anak Negeri.

Organisasi non-profit itu bertujuan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu. Ia kembali muncul di publik dengan tampil di acara Sarah Sechan pada 2 November 2017.

Tahun 2018, Ariel pertama kali bermain dalam pentas teater berjudul Langit 7 Bidadari yang berlangsung di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah pada 1 Juni 2018.

Pada tahun 2019, Ariel kembali merilis singel yang berjudul Sampai Mati setelah terakhir merilis lagu Tanpa Kata pada tahun 2016. Lagu ini ditulis sendiri oleh Ariel yang datang dari pengalaman pribadinya.

Ia juga berduet dengan Glenn Fredly untuk lagu Coklat yang merupakan salah satu lagu di album terakhir Glenn sebelum wafat. Glenn mengatakan lagu tersebut sengaja ia buat untuk dinyanyikan bersama Ariel.

Ariel kembali bermain film pada tahun 2021, dengan membintangi film Selesai arahan Tompi yang tayang di Bioskop Online.

Tak lama sejak itu, ia dipilih oleh Garin Nugroho untuk memerankan tokoh Binar dalam film keluarga Sepeda Presiden yang mengangkat kisah impian anak-anak Papua.

Ia juga terpilih sebagai pemeran Fatimah dalam film drama perang arahan Mouly Surya, yang diadaptasi dari novel Jalan Tak Ada Ujung karya Mochtar Lubis berjudul Perang Kota.

Share.