Kabarperistiwa.com- Natasha Wilona memang merupakan sosok wanita yang penampilannya begitu memesona.

Penampilannya berhasil membuat para pria salah fokus. Misalnya terlihat dalam unggahan pemilik Fanpage ‘Natasya Wilona fans’.

Dalam foto tersebut wanita 24 tahun memakai gaun transparan yang tentu saja bikin kesengsem. Bahkan ada netizen berkomentar bernada kelakar yang bikin ngakak.

“I Love you Natasha Wilona istriku, selamat malam, mas sibuk kerja untuk belikan cincin emas jari manis untuk adik Natasha Wilona iya sayang,” komentar pemilik akun Facebook ‘Teralis Batam’.

Jodoh Ada di Tangan Tuhan

Banyak orang mendoakan agar Natasha Wilona mendapatkan jodoh yang terbaik. Termasuk menyerahkan kepada Tuhan agar artis 24 tahun itu mendapatkan jodoh yang terbaik

“Percayalah sama Tuhan Yesus, Tuhan sudah mengatur jodohmu dek yang terbaik,” komentar pemilik akun Facebook ‘Fariyati Yati’ dalam unggahan Fanpage ‘Natasha Wilona’.

Sementara dalam caption foto Natasha Wilona tersebut terdapat narasi yang multitafsir.

BACA JUGA: Masih Jomblo, Natasha Wilona Didoakan agar Dapat Jodoh yang Baik

“Dulu kamu berjanji setia sehidup semati, tapi kini kau berpaling dariku beb,” tulisnya.

Diminta Tetap Bersyukur kepada Tuhan Yesus

Kelakar Netizen untuk Natasha Wilona Bikin Ngakak1
Komentar netizen

Natasha Wilona lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998 silam. Saat ini umurnya baru 24 tahun.

Meski masih muda, Natasha Wilona sudah tenar di dunia hiburan Tanah Air. Ia sudah banyak fans dan pengikutnya.

Terpantau Kabarperistiwa.com per 26 Februari 2023, Instagram-nya @natashawilona12 sudah diikuti oleh 41,2 juta followers.

BACA JUGA: Natasha Wilona Diminta untuk Tidak Banyak Melamun, Ini Akibatnya

Di balik prestasi gemilangnya, warganet pun meminta agar Natasha Wilona tetap bersyukur kepada Tuhan Yesus, mengingat ia menganut agama Kristen.

“Tetap bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yg mengasihi kamu di setiap hari lepas. Hari membawa kamu segala hal,” komentar pemilik akun Facebook ‘Intan Darius’ dalam Fanpage ‘Natasa Wilona Official’.

Share.