Kabarperistiwa.com – Siapa yang tak kenal pelawak sekaligus pembawa acara, Kiky Saputri? Sosok wanita yang bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini, sudah tidak menjadi asing lagi di dunia jagat maya.

Diketahui, Kiky Saputri memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018 lalu.

Ia kembali menggegerkan jagat maya melalui aksinya. Acap kali dirinya membuat video dicium mesra dengan beberapa pria. Sebelumnya, Kiky Saputri dicium mesra oleh artis Malaysia, Meerqeen. Terbaru, ia dicium Refal Hady.

 

Baca: Cita Citata Kecewa Gegara Gosip Kehidupan Pribadinya Lebih Disorot Ketimbang Karyanya

Kiky Saputri Dicium Refal Hady

Setelah bikin iri karena dicium Meerqeen, Kiky Saputri kembali menjalankan aksinya. Kali ini ia berhasil memikat ciuman menggoda dari Refal Hady.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, ia ceritakan sedang capek di tempat kerja. Dirinya merasa lelah kerja.

“Lagi capek kerja disamperin Ayang,” tulis dalam video tersebut.

Kiky Saputri Dicium Refal Hady
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Pevita Pearce Unggah Foto Pakai Stocking Nude, Netizen Tergoda

Sontak dirinya langsung melepaskan pelukan tersebut sambil tertawa. Bahkan sampai sujud syukur. Refal Hady yang duduk di bangku tertawa terbahak-bahak melihat tingkah lakunya itu.

“Ka @kikysaputrii bisa tukar posisi ga. Fiks aku iri aku bilang,” kata akun dwi.

“Sorry posisi aku sulit untuk digeser,” balas Kiky Saputri.

“Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja,” tulis Kiky Saputri dengan menyematkan emoji hati berwarna merah.

Komentar Refal Hady

Dalam Unggahan pada laman Instagramnya itu pula ternyata lansung direspon Refal Hady, “Kesian lomba sendiri gak bisa aku temenin,” tulis Refal Hady. Aksi Kiky Saputri berhasil membuat banyak perempuan berteriak, hingga banjiri komentar dalam postingannya itu.

Komentarnya Refal Hady
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

“Menang banyak,” komentar Daniar Widyana.

“Omg….,” tulis Senandung Nacita.

“Yang lain mah bodo amat tapi yg ini gue iri banget!! Iri, dengki, sirik, semua2 penyakit hati pokoknya!” komen akun mega dengan emoji menangis.

“Fix nih @kikysaputrii pakai ilmu pelet dan susuk bayangin aja semua cwok idaman para wanita berhasil di cium tanpa penolakan,” komentar akun ar.*

Share.