Kabarperistiwa.com – Siapa yang tak kenal Kirana Larasati Hanafiah atau dikenal dengan Kirana Larasati. Ia diketahui seorang pemeran dan politikus Indonesia.

Keterlibatan Kirana Larasati dalam dunia seni peran berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi “film Eiffel I’m in Love” yang diselenggarakan stasiun radio Polaris.

Diketahui, baru-baru ini, dirinya kembali unggah foto seksi pada laman instagram resmi miliknya @kiranalarasati yang telah diverifikasi.

Baca: Jadi Solo Traveler, Intip 4 Potret Kirana Larasati Nimati Liburan ke Tokyo Japan

Kirana Larasati Kembali Unggah Foto Seksi

Lewat pose foto seksi yang kembali diunggah di platform digital selebritis cantik Kirana kembali mendapat sorotan publik.

Hal ini dapat kita lihat melalui laman instagram resmi wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu nampak seksi dengan bikini berwarna hitam yang ia kenakan.

Kirana Larasati Kembali Unggah Foto Seksi
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Cerita Kirana Larasati Momen Pahit Perceraian, Fokus Anak Pasca 5 Tahun Cerai

Dalam foto tersebut, ia kenakan outfit yang sangat terbuka. Dimana diriya hanya kenakan atasan bikini. sementara itu, bawaanya ia kenakan rok belah tengah dengan warna yang sama.

Pada foto yang berpose mengesampingkan mata kamera tersebut, Kirana memang terlohat seksi dan hot. Bagaimana tidak, bukini yang ia kenakan tanpa terlihat belahan dadanya yang seksi, begitupun pahanya yang putih dan mulus terekspos dengan jelas.

Kirana Larasati Hobi Traveling

Untuk diketahui, dalam unggahan terbaru Kirana yang diberi keterangan, “Sangat bersyukur untuk semuanya. Ketika Tuhan memutuskan untuk membuka pintu, Dia membukanya seluruhnya,” tulis Kirana yang dikutip Kabarperistiwa.com pada Rabu (9/11/2022).

Melalui keterangan foto tersebut, diketahui wanita yang sering melakukan kegiatan outdoor tersebut tengah melakukan perjalanan wisata di salah satu pulau yang tak disebutkan nama tempatnya.

Kirana Larasati Hobi Traveling
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Alhasil foto tersebut lansung disoroti Netizen. Tak sedikit Netizen yang memuji kecantikannya serta kemolekan dan body goals wanita yang telah bermain dalam beberap film antara lain D’Girlz Begins (2006), Claudia/Jasmine, Gotcha, Perempuan Punya Cerita (2008) lalu.

“Sexy,” kata @yanetpra.ditha

“So pretty,” komentar @jiwa.buana

“Beatifulll,” tulis @anglingkusumadoglonk

“Bidadari cantik lagi selvi,” goda @nugz_01

“I love you kirana larasati,” komentar @m_derisuherlanreal17.*

Share.