Kabarperistiwa.com- Luna Maya salah satu artis yang cukup senior di Tanah Air. Ia kerap mengunggah foto di akun instagram.

Terbaru, pesonanya diunggah di Instagram sambil melemparkan senyum manis yang bikin hati klepek-klepek.

Mantan kekasih Ariel Noah itu terlihat cantik sehingga menyedot perhatian publik. Bahkan satu netizen terang-terangan mengaku senyum Luna Maya menggoda imannya.

“Senyum mu menggoda iman dan Imron may,” komentar pemilik akun Instagram @ironkho3.

Tentang Luna Maya

Wanita pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng itu adalah seorang aktris, model, penyanyi, dan Pebisnis berkebangsaan Indonesia.

Luna mengawali kariernya sebagai model, salah satunya dengan mengisi menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu “Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu” pada tahun 2000.

BACA JUGA: Ultah ke-39, Luna Maya Memilih Merayakannya Bersama Sang Ibu Di Kampung Halaman

Ia kemudian terjun ke dunia peran pada tahun 2004, sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Setelah itu, ia muncul dalam film Brownies pada tahun 2005.

Namanya kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver. Setelah itu, Luna muncul dalam Ruang.

Aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional, termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan ternama.

Komentar ke Luna Maya, Senyummu Menggoda Iman1
Komentar netizen

Baca: Mengejutkan! Luna Maya Diramal Akan Segera Menikah Dengan Pria Ini

Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008.

Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna, karena Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play, bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi.

Setelah kolaborasinya itu, Luna kembali melakukan kolaborasi, yakni dengan Dide, yang merupakan vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu berjudul Suara (Ku Berharap) yang diaransemen ulang dalam versi dangdut.

Lagu ini menjadi album lagu tema untuk filmnya yang berjudul Janda Kembang. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek berjudul Suci and The City , singel video klip yang dinyanyikan oleh Dhea Ananda dengan judul Kau Tak Setia — di mana ia juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, serta video klip dari sebuah grup musik bernama Malka.

Pada bulan April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerja sama dengan sang kekasih, Ariel dalam iklan Lux versi couple.

Pada bulan November di tahun yang sama, Luna tampil sebagai bintang tamu di mini konser Cinta Silver yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly, yang memang khusus mendedikasikan konser tersebut untuk Luna dan sutradara Erwin Arnada. Pada konser tersebut, Luna membacakan sebuah puisi cinta.

Pada November 2020, Luna ditunjuk menjadi host dan juri utama dari acara realitas dan kompetisi modelling Indonesia’s Next Top Model yang ditayangkan oleh NET. Hingga saat ini, acara ini telah mencapai tiga musim.

Share.