Kabarperistiwa.com – Aktris cantik Luna Maya kembali membuat heboh warganet. Pasalnya Perempuan 38 Tahun itu, diketahui hadir dalam konser musik yang menampilkan Mantan kekasihnya, Ariel NOAH. tentu saja Kehadiran sang aktris di tengah aksi panggung sang mantan kekasih, seketika menjadi perhatian Netizen.

Momen Luna Maya menyaksikan penampilan Ariel ini diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Dirinya itu tampak mengenakan gaun merah. Dia berdiri di sebelah Boy William, menyaksikan konser cukup jauh dari area panggung.

Dalam video itu, terdengar lantunan suara Ariel menyanyikan lagu “Langit Tak Mendengar” diiringi musik NOAH. Boy sendiri terlihat asyik menikmati musik sambil berbincang dengan Luna yang kemudian tertawa.

 

Baca: Luna Maya Beberkan Tipe Pria Idaman, Singgung Kebersihan Gigi hingga Tinggi Badan

“Ketawanya Luna, senang banget ya ketika nonton konser NOAH,” tulis keterangan dalam video.

Luna Maya Ketahuan Nonton Konsernya Noah

Unggahan tersebut pun serentak mendapat beragam komentar dari pengguna instagram. Ada yang menilai aktris “The Doll” itu masih memiliki rasa dengan sang mantan kekasih, hingga kembali mendoakan mereka berjodoh.

Luna Maya Ketahuan Nonton Konsernya Noah
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar Instagram @rumpi_gosip

Baca: Cerai Dengan Nathalie Holscher, Sule Tiktok Bareng Dokter Cantik, Begini Kata Netizen

“Bilang aja masih cinta. Jaim banget sih,” tulis seorang netizen.

“Kayaknya mereka diam-diam masih berhubungan. Enggak apa-apa, toh sama-sama sendiri juga. Semoga berjodoh ya,” tulis netizen lainnya.

Luna Maya Jadi Sorotan

Pada momen tertentu, Luna juga tampak mengalihkan perhatian pada ponselnya. Namun, tak sedikit Netizen yang menilai tindakan tersebut seperti seorang yang sedang salting.

Seperti diketahui, keduanya sempat berpacaran pada 2004 lalu. Tetapi, hubungan itu berakhir karena Ariel menikahi Sarha Aulia.

Luna Maya Jadi Sorotan
Kabarperistiwa.com/Foto/Tempo.com

Kemudian, pernikahan Ariel NOAH dan Sarah Aulia pun berakhir. Pemilik nama asli Nazril Irham tersebut kembali berpacaran dengan Luna Maya hingga 2012 dan kembali putus.

Namun sampai hari ini keduannya masih menjadi perhatian publik apalagi luna maya dan ariel masih sama-sama belum memiliki pasangan hidup.*

Share.