Kabarperistiwa.com – Memiliki tubuh yang lansing dan seksi adalah idaman kaum hawa, tak terkecuali Maria Vania. Perempuan yang dikenal sebagai presenter itu pun kini menjadi perbincangan Netizen.

Terbaru, wanita yang akrab disapa Maria ini yang memulai kariernya sebagai presenter acara sepak bola di salah satu stasiun TV swasta nasional pada 2013, mengunggah potret di akun media sosial Instagram @maria_vaniaa miliknya.

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan tato barunya yang berbentuk sebuah naga. Alhasil, foto Maria Vania tersebut menjadi buah bibir Netizen.

 

Baca: Dihujat Karena Masih Eksis, Gisel: Ya, Memang Enak Jadi Anak Tuhan

Maria Vania Tampil Seksi

Uniknya, posisi tato baru wanita kelahiran Bandung pada 16 April 1991, berada di bagian perut bawah sisi kanan. Netizen langsung membanjiri kolom komentar presenter seksi satu ini.

Penasaran seperti apa potret tato Maria Vania? Yuk, kita intip gaya seksi wanita yang pernah menjuarai kontes model di Jakarta dan Bandung di bawah ini.

Maria Vania Tampil Seksi
Kabarperistiwa.com/Instagram/@maria_vaniaa

Maria Vania baru-baru ini kembali menggoda para penggemarnya lewat unggahan terbarunya di akun media sosial Instagram. Ia mengunggah potret seksinya dengan menguncir rambutnya ke belakang.

Wanita yang pernah mengisi salah satu Acara televisi swasta ‘Sambanesia’ pada 2014 ini juga memakai kemben seksi yang memperlihatkan perut ratanya. Presenter seksi itu juga membuat wajahnya semakin sensual dengan mengenakan kacamata hitam dan tatapan fierce.

Body Slimming

Diketahui, ternyata Netizen tidak menyoroti body slimming wanita yang menjadi juara pertama dalam ajang yang digelar oleh majalah Aneka Yess. Dalam unggahan terbarunya itu, warganet justru menyoroti tato yang ada di perut bagian sisi kanan Maria Vania. Tato itu berbentuk sebuah naga yang menjuntai sampai ke bawah.

Body Slimming
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Tato baru itu pun langsung disambut histeris dari teman-temannya.

“Naganya ngerii bestieeee,” tulis Pamela Safitri.

”Wih ada tato baru,” sambung Denise Chariesta.

Tak hanya Pamela Safitri dan Denise Chariesta, sejumlah warganet juga kerap penasaran dengan tato naga yang ada di perut bagian kanan bawah Maria Vania. Apalagi, tato tersebut menjuntai sampai ke bawah yang membuat semakin seksi.

Mereka juga kagum dengan penampilan Maria Vania yang tetap sama dan mempesona walau baru muncul usai lama tak terlihat.

“Sekali nongol bikin otak pusing,” tulis netter.

”Parah sih ini sih luar dalam damage kalau cewek kuncir belakang,” sambung netter yang lain.

”Yang natoin tau aja tempat yang bagus,” kata netter.

“Naganya baru neter jadi baru nongol ya,” sambung netter.

”Siapa yang pengen jadi naganyaa??” canda netter.

”Jadi ikut ngebayangin,” kata netter.*

Share.