Kabarperistiwa.com – Sosok aktris, model, penyanyi, sekaligus presenter Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat di ruang diskursus publik. Kali ini, bukan lagi soal isu kedekatannya dengan Ferdy Sambo yang membuat publik keblinger.

Melalui media daring, sosok aktris yang penuh dengan kroversial itu, diundang salah satu program televisi di mana hostnya yaitu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Dalam ruang obrolan itu ia terlarut dan hanyut. Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sering merasa kesepian pada saat di rumah terutama saat pulang kerja.

Selain itu, dalam obrolanya itu juga, pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi atau dikenal khalayak Nikita Mirzani itu jika semua asetnya sudah ia siapkan dibagi-bagi untuk anggota keluarganya nanti.

 

Baca: Geger! Nikita Mirzani Siapkan Wasiat Untuk Anak dan Adiknya, Ini Pesannya

NIkita Mirzani Tidak Mau Menikah Lagi

Diketahui, sosok artis krotroversial itu lahir pada 17 Maret 1986, ia adalah sosok ayah sekaligus ibu bagi ketiga anak dan adiknya. Menjadi seorang single mother yang harus menghidupi ketiga anaknya, ia mengaku jika sering merasa kesepian pada saat di rumah.

Setelah melakukan syuting, dirinya seringkali memikirkan soal pendamping dan tak ada yang menemani di saat dirinya lelah dan sedih.

NIkita Mirzani Tidak Mau Menikah Lagi
Kabarperistiwa.com/Instagram/@nikitamirzanimawarrdi.172

Baca: Anya Geraldine Jalani Melukat Lagi, Netizen: Log Out Beneran Ternyata

Akan tetapi, untuk saat ini ada sosok yang selalu menghibur Nikita yang sudah dianggap seperti kakak sendiri yaitu Fitri Salhuteru.

“Capek lah, aku kan sendiri kadang kalo pulang ke rumah pengen deh cerita sama orang, tapi gak bisa ya udah aku pengen aja sendiri,” ujarnya.

“Selama ini ada ka Fitri, tapi kan dia punya keluarga, gak bisa telpon dia kalo tiba-tiba malam-malan kepikiran apa, aku gak mau nikah lagi. Bukan trauma lebih ke capek aja dengan pernikahan,” kata wanita yang akrab sisapa Niki itu.

Nikita Mirzani Sudah Siapkan Wasiat

Niki Memiliki tiga orang anak, dan satu adik laki-laki yang selama ini bergantung kepadanya, hal inilah yang membuat ia yakin untuk memberikan aset kekayaannya.

Nikita Mirzani Sudah Siapkan Wasiat
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Dihadapan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad yang juga sebagai host dalam acara tersebut, wanita umur 36 itu mengaku sudah mempersiapkan pembagian wasiat sejak beberapa bulan lalu. Ia pun tak kuasa menahan air matanya.

“Jadi beberapa bulan ini, aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku. Aku enggak pengin ketika nanti aku sudah enggak ada, anak aku pada rebutan harta,” ujarnya di YouTube Trans 7 Official, dilansir Jumat 19 Agustus 2022. lebih lanjut dia mengatakan, “Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik gitu aja sih biar enggak pada ribut nanti,” sambungnya.

Harapan Nikita Mirzani

Selain itu, ia juga ingin ketiga anak dan adiknya bisa terus-menerus mengenyam pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Tak heran jika selama ini dirinya menempatkan anak-anaknya untuk bersekolah di tempat yang elit.

Harapan Nikita Mirzani
Kabarperistiwa.com/Foto/Liputan6com

“Ya pokoknya saat ini hidup aku cuma buat mereka saja deh, aku nggak mau yang gimana-gimana lagi pokoknya untuk mereka aja. Iya dong soalnya aku mau dia sekolah yang benar sih jadi enggak yang asal aja gitu,” katanya.

Untuk diketahui, Niki sempat bangun rumah tangga dengan Dipo Latief. Dipo Latief adalah seorang pengusaha berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan CEO dan Komisaris pada PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan dari sebuah Holding Company ALatief Corporation.*

Share.