Kabarperistiwa.com – Ada yang mengharukan di tengah konser penyanyi papan atas Indonesia ‘Rossa 25 Shining Years’ di Istora Senayan, Jakarta, 27 Mei lalu.

Tak kuasa menahan sedih, suasana yang meriah tiba-tiba berubah emosional, ketika Rossa membawakan lagu ‘Sekali Ini Saja’ milik mendiang Glenn Fredly.

Mendengar suara itu sangat dekat dan khas membuat Rossa langsung menengok ke belakang. Ternyata itu adalah suara rekaman yang diputar oleh kru di saat Rossa sedang bernyanyi.

Baca: Didoakan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Iky Sih Yang Bikin Kangen!

Rossa Mengenang Mendiang Glenn Fredly

Raut wajahnya berubah sedih, ketika mengingatkan Kepergian mendiang Glenn Fredly yang secara mendadak dua tahun lalu membuat semua sahabatnya bersedih.

Diketahui, Rossa dan Glenn Fredly merupakan teman seperjuangan saat keduanya merintis karir keartisan. Glenn Fredly memulai kariernya di tahun 1995, sementara Rossa mulai berkarir di tahun 1996.

Rossa Mengenang Mendiang Glenn Fredly
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Didoakan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Iky Sih Yang Bikin Kangen!

“Glenny, this one for you,” ucap Rossa sesaat sebelum menyanyikan ‘Sekali Ini Saja’.

Musisi papan atas yang memiliki suara yang sangat khas itu harus mendahului kita, saat semua orang sedang sibuk dengan Covid-19.

Diketahui, ia pergi meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berusia 40 hari. Glenn Fredly memang diketahui punya penyakit kronis yang diidapnya beberapa waktu terakhir sebelum meninggal.

Hal yang menyedihkannya lagi adalah, sebelum meninggal ia sempat menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang istri, Mutia Ayu. Bahkan sempat merencanakan membuat sebuah acara musik dengan teman artis.

Tak kuasa menahan sedih, Rossa akhirnya meneteskan air mata. Raut wajahnya tidak bisa berbohong bahwa Rossa masih sangat sedih kehilangan Glenn Fredly, dan saat ini sangat rindu mendengar suaranya yang merdu.

Rossa pun mengaku kejadian yang berlangsung mendadak itu tidak ada di gladi bersih, sebelum konsernya dilaksanakan.

Dia pikir kejutan itu akan ada, sayangnya hanya sebuah rekaman yang diputar oleh kru, mengenang mendiang Glenn Fredly.

“Itu tadi nggak pernah ada di dalam latihan kita. Jadi aku kaget banget,” ujar Rossa lirih, seperti dilansir storiloka.com dari instagram @lambegosiip, Selasa (02/8/2022).

Tak hanya Rossa, suara gemuruh penonton juga menyambut kesedihannya yang sangat rindu dengan mendiang Glenn.*

Share.