Kabarperistiwa.com – Selebgram Millen Cyrus lagi hangat diperbincangkan Netizen lantaran postingan bikininya pada Instagram resmi miliknya @millencyrus.

Hal yang menjadi buah bibir Netizen pada sosok transgender Millen Cyrus itu, ia tampil seksi hanya mengenakan bra transparan yang hanya menutupi puting payudaranya.

Tampak jelas terekspos body goals-nya. Meskipun ia sudah menunjukan sisi auratnya, akan tetapi bagi Netizen justru memandangnya sebagai sosok laki-laki pun tak tertarik sama sekali.

 

Baca: Erika Carlina Pakai Bikini, Deretan Foto Kecil Jadi Sorotan

Millen Cyrus Pamer Foto Bikini

Dalam postingan yang diunggah pada pada Sabtu (17/9/2022) ia memberikan keterangan, “everything negative – preasure, challenges – is all on opportunity for me to rise #SLIDE PLESE,” tulis pemilik nama lahir Muhammad Milendaru Prakasa Samudero itu di caption unggahan fotonya tersebut.

Untuk diketahui, dalam foto tersebut, ia terlihat sedang berada di sebuah tepat diskotik mewah. Wanita kelahiran, 28 Agustus 1999 itu memang terlihat seksi dan menggoda.

Millen Cyrus Pamer Foto Bikini
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Baju Renang Rachel Vennya Viral, Harganya Bikin Netizen Syok: Baju Dia Gaji Pokok Sebulan

Outfit yang ia kenakan memang sangat terbuka yang membuat seluruh tubuhnya terekspos. Tampak jelas terlihat pada foto tersebut, pada bagian atasan ia kenakan bra berwarna gold yang tampak hanya menutupi puting buah dadanya yang sudah terlihat kendor.

Sementara itu, pada bagian bawahannya ia mengenakan celana ketat berwarna hitam yang semakin memperlihatkan penampilan cantiknya. Dengan rambut panjang terurai, sehingga terlihat sangat seksi bak gitar spanyol.

Millen Cyrus Artis Transgender

Tak butuh waktu lama, alhasil unggahannya tersebut lantas menuai beragam komentar dari Netizen. Beberapa Netizen tampak dibuat salah fokus dengan penempilan Millen yang dinilai terlalu seksi.

Kendati demikian, identitas Millen sendiri telah diketahui oleh publik sehingga saat Millen mengenakan pakaian seksi tentunya sangat dimaklumi warganet. Pasalnya, ia merupakan seorang pria tulen sehingga penampilan seksi Millen itu dinilai bukanlah auratnya.

Millen Cyrus Artis Transgender
Kabarperistiwa.com/Kolase -Ist.

Berikut beberapa komentar unik yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Millen Cyrus tersebut yang dikutip Kabarperistiwa.com pada Minggu (18/9/2022).

“Bukan aurat, jadi boleh diumbar,” komentar salah seorang warganet.

“Apa pun yang dilakukan asal ga nyakitin dan rugikan orang lain sah aja..penting bahagia dan terus semangat,” tulis lainnya.

“Lelaki tylen, bukan aurat gak apa-apa dipandang,” imbuh yang lainnya.

“Kok gak ada putingnya ya,” tanya salah seorang warganet.

“Sayang nya laki yaa,” tulis yang lainnya.

Untuk diketahui, Millen Cyrus sendiri belum lama ini mengakui bahwa dirinya memang merupakan wanita transgender yang mengubah penampilannya dari laki-laki tulen menjadi sosok wanita cantik yang disuka banyak orang.

Sementara itu, Millen Cyrus sendiri sempat mengaku ingin pamit dari Instagram karena masalah mental. Namun belum genap sehari pergi dari Instagram, Millen mendadak muncul lagi dan kembali aktif di media sosial.*

Share.