Kabarperistiwa.com- Pedangdut Wika Salim lewat akun Instagram-nya @wikasalim mengunggah beberapa slide foto kala tampil dalam acara ulang tahun ke-40 PT. United Tractors Pandu Engineering di Cikarang, Jawa Barat.

Dalam beberapa slide foto tersebut tampak Wika Salim mengenakan Off Shoulder Dress yang mini dan blazer.

Foto tersebut yang tampak sensual itu pun langsung memantik beragam komentar pengikutnya. Anehnya, satu di antaranya malah meminta rekomendasi mata minus ke Wika Salim.

“Rekomendasi mata minus nya dong kak,” tulis pemilik akun Instagram @denidenias di kolom komentar.

Jawaban Wika Salim di balik komentar bernada permintaan tersebut pun tak disangka.

“@denidenias colok obeng jaminan sembuh kaka,” respons pedangdut kelahiran Bogor 26 Februari 1992 itu.

BACA JUGA: Kenakan Mini Dress di Pantai, Wika Salim: 2023 Harus Lebih Tenang

Tentang Wika Salim

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri itu lahir di Bogor pada 26 Februari 1992. Wika Salim adalah seorang aktris dan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Wika Salim yang kini dikenal karena paras cantiknya ini adalah anak bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Kedua orangtuanya merupakan seorang musisi. Ayah Wika Salim adalah seorang gitaris orkes dangdut. Sementara itu sang ibu adalah seorang penyanyi dangdut saat muda.

BACA JUGA: Pakai Celana Sobek di Atas Panggung, Wika Salim Dicibir Warganet

Karier

Minta Rekomendasi Obat Mata Minus, Wika Salim_ Colong Obeng Jaminan Sembuh Kaka1
Komentar netizen

 

Awal mula karier Wika Salim sebagai penyanyi dangdut adalah ketika dia mengikuti audisi ajang pencarian bakat salah satu program televisi swasta nasional yakni StarDut yang disiarkan di Indosiar.

Dalam audisi tersebut ia berhasil lolos sampai babak final.

Dari ajang tersebut, Wika Salim kemudian bergabung dengan Trio Vocal, grup bergenre dangdut modern yang telah merilis tiga single.

Dia kemudian memutuskan bersolo karier dengan merilis Lagu Ngutang pada 2013.

Tak puas berkarier sebagai penyanyi, ia juga mengikuti bidang seni peran sejak tahun 2012 lewat sinetron berjudul “Pengen Jadi Orang Bener”.

Selain itu, ia pernah membintangi sinetron-sinetron zaman sekarang seperti “ABG Jadi Manten” pada tahun 2014, dan “Emak Ijah Pengen Ke Mekah” di tahun yang sama.

Kemudian di tahun 2018, dia pun mendapat kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar berjudul “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”, yang ditayangkan di beberapa bioskop di Indonesia.

Share.