Kabarperistiwa.com – Aktris Gading Marten dan Gisella Anastasya jadi sorotan dalam kegitan Media Group dan RANS Entertainment berkolaborasi untuk menghadirkan ajang yang menggabungkan olahraga dan hiburan yang berjudul Media Clash. Media Clash berlangsung di Mahaka Square, Jakarta pada Sabtu (15/10/2022) dan ditayangkan juga secara live streaming lewat kanal YouTube RANS Entertainment.

Acara ini merupakan ajang olahraga yang mempertemukan tim KUY! Media Group dan RANS Entertainment dalam tiga pertandingan. Ketiga pertandingan tersebut adalah permainan tradisional bentengan, dodgeball, dan puncaknya ditutup dengan pertandingan bola basket.

Dalam pertandingan bola basket, aktor Gading Marten dari KUY! Media Group ternyata berhadapan mantan istrinya, penyanyi Gisel atau Gisella Anastasya. Pada pertandingan tersebut, poin pertama diungguli oleh Anindya dari Rans, kemudian gading marten pun membalas tuntas dengan menceploskan dua poin lewat lay up. Namun tidak lama kemudian, Gading secara mengejutkan kembali mencetak poin dengan shoot yang terukur.

https://youtu.be/HhYC3e2cTP0

 

Baca: Gaya Rambut Floating Square Bob, Gisella Anastasia Mengundang Perhatian Netizen

Gading Marten Kasih Bola Ke Gisel

Dalam pertandingan basket itu ada moment lucu saat Gading Marten sengaja memberikan bola basket kepada Gisel. Awalnya, Gisel hendak merebut bola basket. Namun Gading Marten malah memanggil Gisel dan memberikan bola kepadanya.

Hal ini tentu membuat para pemain dari kedua belah pihak langsung tertawakan. Adapun pertandingan bola basket antara RANS Entertainment dan KUY! Media Group menjadi penentuan juara Media Clash edisi perdana kali ini.

Gading Kasih Bola Ke Gisel
Kabarperistiwa.com/Foto/Okezone

Baca: Pesona Gisel Pakai Jaket Bulu Ramah Lingkungan, Bergaya Klasik Effortless

Tidak hanya memberikan bola, Gading juga terlihat mengawal Gisel dan menghalangi jalan supaya ibu satu anak itu dapat mencetak gol.

Sayangnya, tembakan Gisel meleset. Gading yang menyaksikan hal tersebut pun menghentakkan kakinya seraya menunjukkan reaksi kesal. Sontak aksinya ini mengundang gelak tawa gemas dari para pemain dan penonton yang ada di sana.

Nomor Punggung Yang Sama

Aksi Gisel dan Gading di lapangan tersebut sontak membuat Warganet baper. Pasalnya, meski sudah bercerai namun keduanya masih begitu dekat dan AKrab. Uniknya lagi, Gading dan Gisel sama-sama mengenakan nomor punggung 8. Saat ditanya soal kesamaan nomor punggung itu, Gading malah terkejut karena tak mengetahuinya.

Nomor Punggung Yang Sama
Kabarperistiwa.com/Foto/MSN

“Gue enggak tahu, kirain 16. Soalnya nomor favoritnya dia 16, sama kayak ulang tahunnya. Jadi 8 tambah 8 ya 16,” kata Gading saat ditemui usai pertandingan, Sabtu (15/10/2022).

Selama pertandingan berlangsung, Gading dan Gisel kerap menyajikan hiburan kepada penonton. Aksi keduanya pun membuat banyak warganet berharap agar keduanya bisa kembali Rujuk.

“CLBK aja sudah,” tulis netizen.

“Balikan dong hahahaha,” celetuk lainnya.

“Aaa kapalku bersemi lagi,” candaan yang lainnya.

“Cinta Bersemi Kembali di Lpangan Basket,” tambah lainnya.

Sebagai informasi, pertandingan penutup dari Media Clash ini berakhir dengan kemenangan RANS Entertainment lewat skor 30-27.*

Share.