Kabarperistiwa.com – Siapa yang tidak kenal pemeran sekaligus penyanyi yang satu ini? Ya, ia adalah Nafa Indria Urbach atau yang lebih dekat dipanggil Nafa Urbach. Diketahui, dirinya memulai kariernya sebagai vokalis Kid Rock pada tahun 1990.

Popularitas janda 40 tahun itu mejulang saat menjadi penyanyi bergenre slow rock. Kala itu, ia masih berusia 14 tahun pada tahun 1994

Kemudian Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Pada 2017 lalu, Nafa Urbach resmi bercerai dengan Zack Lee dikarenakan kehadiran orang ketiga. Keputusan itu harus diterima keduanya setelah menjalani rumah tangga selama 10 tahun.

 

Baca: BCL Unggah Foto Konser di Singapura Bersama Ariel: Pasangan Yang Serasi 

Nafa Urbach Bongkar Tips Akur Bareng Mantan

Mantan pasangan suami istri Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui memang terlihat sangat harmonis dan akur. Bagaimana tidak, keduanya justru sering pamer momen bersama di Instagram @nafaurbach.

Meskipun telah bercerai Nafa Urbach dan Zack Lee tetap kompak dalam urusan anak dan mengaku bestie. Lantas apa kira-kira rahasia keduanya tetap akur dan harmonis? Scroll artikel berikut ini.

Nafa Urbach Bongkar Tips Akur Bareng Mantan
Kabarperistiwa.com/Kolase – Ist.

Baca: Heboh! Celine Evangelista Unggah Foto Pas bersama Marshel, Netizen: Segera Menikah

Meski hanya bertahan selam 10 tahun, pada tanggal 8 Februari 2011, Nafa melahirkan anak perempuan yang bernama Mikhaela Lee Jowono. Keduanya bercerai pada tahun 2017 lalu, Nafa dan Zack Lee masih tetap kompak dan romantis. Banyak momen yang keduanya lakukan bersama, hingga membuat iri publik.

Terlihat seperti pasangan, baru-baru ini artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah pada 15 Juni 1980 itu membagikan tips dan rahasia agar tetap kompak dan akur dengan mantan suami. Dalam postingan itu, ia tampak membuka Q&A untuk followersnya yang ingin tahu rahasia akur dengan mantan.

“Tips bestian sama mantan ok juga nih kayaknya,” tulis @nafaurbach, yang dikutip Kabarperistiwa.com pada Selasa, (30/8/2022).

“Lagi ngegosipin ayang masing2, ciri ciri Zack bucin sama ciri ciri aku baper bedanya luar biasa pada mau tau gak,” imbuh Nafa Urbach menunjukan foto kebersamaannya.

Selain itu, Nafa juga memamerkan potret hidangan yang di masak spesial oleh Zack Lee.

“Dimasakin mantan. Klo abis berantem bahas anak ini ono, biar damai klo gak Zack bikinin kopi masakin. Ini termasuk kelebihan Zack, act of service nya masih ada. Buat aku dan Mikha sama sekali gak hilang,” tutu Nafa Urbach.

“Tapi gak buat cuma aku dan Mikha, yah Zack emang act of service ke semua orng jg bagus,” pungkasnya.

Nafa Urbach Bersahabat Dengan Pasangan Mantan

Tak sampai disitu, Nafa yang juga aktif ke dalam dunia politik bersama Partai NasDem itu terlihat akur dan romantis. Ia mengaku jika dirinya berteman dekat dengan pasangan Zack Lee saat ini. Bahkan ia merasa banyak yang tak cemburu dengannya meskipun masih tetap terlihat besti dengan mantan suami.

“Temenan sama ayangnya Zack itu wajib, makanya pd gak cemburu sama aku mah,” kata pelantun lagu “Hati yang Rindu” (1998) itu.

Nafa Urbach Bersahabat Dengan Pasangan Mantan
Kabarperistiwa.com/Foto/Tangkapan Layar Instagram/@nafaurbach

Saat salah satu followers instagramnya menanyakan perihal pasangan mantan suami yang justru tak mau berteman dengannya, Nafa Urbach justru memberikan jawaban menohok.

“Mantan udh punya istri lagi dan istrinya gk mau aku bestiean sama mntn, piye carane?” tanya followers instagramnya.

“Deketin, ajakin temenan, usahain agar hub kalian bisa nyaman, bangun kepercayaan dan buktikan ke mrk klo hub kalian pure persaudaraan,” tutup Nafa.*

Share.